Tembilahan

Masuk Musim Penghujan Kondisi Ruas Jalan Sungai Beringin Tembilahan Tambah Memprihatinkan

Kondisi ruas Jalan Sungai Beringin Tembilahan di saat musim hujan ini bertambah memprihatinkan.

Masuk Musim Penghujan Kondisi Ruas Jalan Sungai Beringin Tembilahan Tambah Memprihatinkan
tribunpekanbaru
Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti saat meninjau Jalan Sungai Beringin Tembilahan didampingi instansi terkait. Humas Setda Inhil. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Kondisi ruas Jalan Sungai Beringin Tembilahan di saat musim hujan ini bertambah memprihatinkan.

Meskipun jalan yang berstatus jalan provinsi tersebut akan diperbaiki pada tahun anggaran 2019, namun langkah jangka pendek di harapkan bisa meringankan sementara beban masyarakat yang memanfaatkan jalan lintas menuju Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) tersebut.

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H. Syamsuddin Uti mengatakan, harus ada respon cepat untuk perbaikan jalan tersebut.

Baca: Dapat Kabar Ada Transaksi Sabu Polisi Tembilahan Amankan Tukang Batu yang Bawa 1 Paket Narkotika

“Kita mendapat keluhan dari masyarakat tentang jalan ini, makanya turun ke sini lihat langsung. Sebenarnya jalan ini sebentar lagi diperbaiki, namun kalau nunggu tiga hingga empat bulan ke depan ya lama juga, apalagi saat ini musim hujan,” ujar Wabup disela meninjau ruas Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Senin (10/12/2018).

Sebelumnya Wabup juga telah berkoordinasi bersama dinas terkait, terutama Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Dalam kunjungan tersebut, Wabup yang didampingi instansi terkait, meminta kepada pihak PT PLN melalui PT Bangun Energi Sejahtera Kimia Raya yang tengah membangun Gardu Induk dan transmisi di lokasi tersebut, untuk sementara menimbun Jalan Sungai Beringin.

Baca: 4 Pejabat di Lingkungan Pemkab Inhil Telah Jalani Pelantikan Susulan

Tampak hadir mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan tersebut, antara lain, Camat Tembilahan H.Ahmad Khusairi S,Sos MM, Kabid Keselamatan Dinas Perhubungan Kabupaten Inhil, H. Jonsen, Kabid Prasaranan Dinas Perhubungan Kabupaten Inhil, Arispudin, Lurah Sungai Beringin dan Kasi DPUPR.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved