Rokan Hulu

Pendaftaran Resmi Ditutup, 36 ASN Ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemkab Rohul

Pendaftaran seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemkab Rohul yang telah diumumkan melalui Pansel terhitung 16 November 2018 hingga Jumat.

Pendaftaran Resmi Ditutup, 36 ASN Ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemkab Rohul
Tribunpekanbaru/GuruhBudi
ILUSTRASI - Lihat pengumuman 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Masa pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul tahun 2018 untuk mengisi 7 (tujuh) JPT Pratama yang telah diumumkan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rohul, pada Jumat (7/12/2018) pukul 24:00 WIB resmi ditutup.

Kepala BKPP Rohul, M. Zaki‎ mengungkapkan, setelah ditutupnya pendaftaran, jumlah peserta yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mendaftar dan mengantarkan berkas persyaratan ke Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul berjumlah 36 orang.

‎Ia menambahkan, pendaftaran seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemkab Rohul yang telah diumumkan Pemkab Rohul melalui Pansel terhitung 16 November 2018 hingga Jumat (7/12/2018) pukul 24.00 WIB telah ditutup.

Baca: Harbolnas 12.12, Xiaomi Berikan Diskon Hingga 400 Ribu untuk Dua Tipe Hape Ini

‎Diakuinya, dari data Pansel JPT Pratama, peserta yang telah mendaftar dan mengantarkan berkas dalam seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul sebanyak 36 orang untuk bersaing dalam mengisi 7 JPT Pratama.

"36 peserta yang telah mendaftar dan mengantarkan berkas persyaratan ke Pansel JPT Pratama, mayoritas mereka adalah ASN yang bekerja di dlingkungan Pemkab Rohul. Namun kita belum bisa pastikan, apakah ke 36 ASN yang telah mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan ke Pansel JPT Pratama telah memenuhi syarat secara administrasi," katanya, Senin (10/12/2018).

‎Lebih lenjut dijelaskanya, setelah pendaftaran seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul ditutup, Pansel bersama Sekretariat Pansel akan melaksanakan rapat bersama, untuk melakukan verifikasi terhadap berkas dokumen persyaratan yang telah diserahkan peserta ke Pansel.

"Sekarang dalam tahap verifikasi berkas. Kita harapkan dari verifikasi berkas persyaratan terhadap 36 peserta seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul lolos secara administrasi," terangnya.

Baca: Ingin Berlaga di Kasta Tertinggi, Ketua PSSI Riau Berharap Hal Ini Kepada PSPS Riau

Zaki menjelaskan, jadwal pengumuman peserta yang dinyatakan lulus secara administrasi dari seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul dilaksanakan 11 Desember 2018.

"Kemudian Bagi peserta yang lulus administrasi, tahapan selanjutnya peserta akan mengikuti seleksi uji Kompetensi Manajerial yang dijadwal 11-12 Desember mendatang di Hotel Sapadia Rohul," pungkasnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved