VIDEO : Angin Kencang Hantam Kuningan. Atap Rasuna Garden Food Street Copot

Angin kencang dan hujan yang melanda Jakarta pada Senin (10/12/2018) siang. Video angin kencang itu tampak mencopot atap Rasuna Garden Food Street.

VIDEO : Angin Kencang Hantam Kuningan. Atap Rasuna Garden Food Street Copot
twitter @sutopo_PN
Angin Kencang menghantam kawasan Rasuna Garden Food Street, Senin (10/12/2018) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Angin kencang dan hujan yang melanda Jakarta pada Senin (10/12/2018) siang. Dari video angin kencang yang beredar di sejumlah media sosial, terlihat atap pusat jajanan Rasuna Garden Food Street di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, copot. Pusaran angin kencang terlihat menghantam kawasan. 

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat atap dari seng pada bangunan itu terbang disapu angin. Pengunjung pun ketakutan dan berlarian.

Camat Setiabudi Dian Airlangga membenarkan peristiwa tersebut. "Iya benar atapnya rusak," kata Dian seperti dikutip tribunpekanbaru.com dari kompas.com, Senin (10/12/2018).

Baca: Video Detik-detik Oknum TNI Ditangkap Saat Edarkan Sabu, Ini Kata Kapendam

Baca: Roger Kanguru Berotot Mati karena Usia Tua

Menurut Dian, hujan sudah berhenti pukul 14.30. Ia tengah menuju ke lokasi untuk berkoordinasi dengan pengelola. "Saat ini hujan sudah berhenti," kata Dian.

Sementara itu, di akun twitter humas BPNB @sutopo_PN disebutkan, angin kencang yang melanda kawasan  Kuningan Epicentrum Jakarta terjadi sesaat sebelum hujan, Senin (10/12/2018) siang.

"Tanda-tandanya sebelum kejadian cuaca rasanya gerah dan sumug. Baju sampai badah keringatan. Hati harus peka membaca suasana batiniah cuaca. Seperti juga membaca hati sang belahan jiwa," cuitnya.

Sementara itu di akun twitter @BPBD Jakarta juga disebutkan bahwa,  angin kencang yang tyerjadi di kawasan Kuningan, tepatnya berada di Rasuna Garden Food, Jl. Jl. Epicentrum Tengah, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Saat ini, status dalam penanganan, DISHUB, Kecamatan, Kelurahan, PPSU, Koramil, Polsek.  Situasi," ciut akun tersebut sambil mencuitkan juga video angin kencang tersebut :

 

Editor: rinalsagita
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved