Rokan Hulu

‎41 Kafilah dari Rohul Siap Berlaga di MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Riau 2018

Sebanyak 41 kafilah dari Rokan Hulu (Rohul) siap berlaga di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Riau 2018

‎41 Kafilah dari Rohul Siap Berlaga di MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Riau 2018
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah peserta menyemarakkan pawai Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVII tingkat Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Rabu (12/12/2018). ‎41 Kafilah dari Rohul Siap Berlaga di MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Riau 2018 

‎41 Kafilah dari Rohul Siap Berlaga di MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Riau 2018

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - ‎Sebanyak 41 kafilah dari Rokan Hulu (Rohul) siap berlaga di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Riau 2018.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Rohul, Drs H Syahrudin MSy kepada Tribunrohul mengungkapkan, pihaknya mengutus 41 kafilah pada MTQ ke-37 tingkat Provinsi Riau 2018 di Kota Pekanbaru.

Baca: KISAH Lengkap 11 Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Riau, Polisi Tangkap 2 Tersangka

Baca: Wakil Rakyat di DPRD Pelalawan Targetkan Pengesahan Ranperda Teknopolitan Akhir Desember Ini

Syahrudin mengatakan, Pemerintah Kabupaten Rohul hanya bisa mengirimkan 41 kafilah di MTQ Riau 2018, dari seharusnya 56 kafilah yang dikirim untuk bisa mengikuti seluruh cabang lomba MTQ.

Dirinya mengakui, Pemkab Rohul hanya bisa mengirimkan 41 kafilah karena keterbatasan anggaran.

Sedikitnya jumlah peserta dikirimkan, Rohul menjadi daerah yang paling sedikit mengirimkan kafilah dari 11 kabupaten/ kota lain yang ada di Provinsi Riau.

"Kita berharap peserta tahun depan maksimal," katanya, Rabu (12/12/2018).

‎Syahrudin mengatakan, meski jumlah peserta yang dikirimkan sedikit, namun kafilah Rohul harus tetap semangat dalam bertanding dan meraih prestasi terbaik.

"Kita berharap yang sedikit ini bisa membawa prestasi terbaik dan dapat mendongkrak prestasi kita dari posisi delapan naik ke posisi tujuh atau posisi ke enam. Jangan lihat jumlahnya. Walau jumlahnya banyak belum tentu bisa juara umum," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved