Gelar Aksi Sosial Mal Pekanbaru Serahkan Alat Tulis untuk Siswa Membutuhkan di Minas

Riza Budi mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan aksi sosial yang rutin dilakukan oleh pihaknya.

Gelar Aksi Sosial Mal Pekanbaru Serahkan Alat Tulis untuk Siswa Membutuhkan di Minas
tribunpekanbaru/alex
Berbagai kegiatan digelar Mal Pekanbaru Desember ini. Gelar Aksi Sosial Mal Pekanbaru Serahkan Alat Tulis untuk Siswa Membutuhkan di Minas 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Desember ini, sejumlah mall juga memasukkan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan sosial yang dilakukan pada umumnya adalah memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan, sehingga bisa berbagi kebahagiaan bersama.

Di Mall Pekanbaru misalnya, yang menyerahkan alat tulis kepada para siswa yang membutuhkan di kawasan Minas, pada Jumat (14/12/2018).

Menager Marketing Mall Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan aksi sosial yang rutin dilakukan oleh pihaknya.

"Kali ini kita menyerahkan bantuan berupa alat tulis bagi siswa di berbagai sekolah. Ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan," kata Budi kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat sore.

Baca: Diskon Hari Ini, Zoya Banjir Diskon Sampai Akhir Desember 2018

Baca: Perang Diskon Mobil Akhir Tahun 2018 - Ini Harga Mobil Avanza, Xenia, Xpander, Mobilio, dan Ertiga

Baca: Diskon Mobil Akhir Tahun 2018, Berikut Harga Mobil MPV yang Ditawarkan

Riza menambahkan, selain bantuan alat tulis pihaknya juga menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, mulai dari beras, minyak, dan berbagai kebutuhan sembako lainnya.

"Kita berharap agar apa yang telah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi pihak yang kita bantu," ulasnya.

Sementara itu, di tengah kesibukan melaksanakan berbagai event dan rutinitas program mall, di Mall Ciputra juga melakukan aksi sosial juga dengan memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan, yang diberi nama program tersebut Peduli Kasih.

Publik Relation Mall Ciputra, Rindi mengatakan, bantuan tersebut mereka peroleh dari sekolah-sekolah yang mengumpulkan sumbangan, yang bekerja sama dengan Mall Ciputra, kemudian pihak Mall Ciputra menyalurkan bantuan tersebut.

"Bantuan itu akan kita berikan pada tanggal 27 Desember. Rencananya akan kita berikan kepada sejumlah Panti Asuhan yang ada di Pekanbaru nantinya," katanya kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat.

Baca: Daftar Lengkap Diskon Harbolnas 12 Desember 2018: Burger King, Traveloka, Hotel, Cashback, Fashion

Baca: Harga Oppo FIND X Lagi Diskon Jutaan Rupiah di Oppo Store TEP Mal Pekanbaru

Aksi sosial tersebut juga bukan perdana dilakukan oleh pihak Mall Ciputra.

Bantuan itu juga merupakan kegiatan rutin yang mereka laksanakan.

Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan ini memang sudah menjadi kegiatan rutin kita di Mall Ciputra," tuturnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved