Jadwal Eksebisi Lego Mall Ciputra Pekanbaru, Ada Sesi Meet and Greet Karakter Lego Ninjago

Mall Ciputra digelar kegiatan eksebisi lego dari tanggal 20 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019 mendatang

Jadwal Eksebisi Lego Mall Ciputra Pekanbaru, Ada Sesi Meet and Greet Karakter Lego Ninjago
Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky
Mal Ciputra Seraya Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berbagai kegiatan dilaksanakan di berbagai mall yang ada di Pekanbaru jelang pergantian tahun 2018 ke 2019.

Ragam kegiatan itu tidak terlepas dari upaya untuk memikat pengunjung hadir di mall menyaksikan kegiatan sekaligus berbelanja dengan berbagai program yang telah disediakan pihak mall bersama tenan.

Berkaitan dengan bulan Desember ini, ada 2 momen sekaligus yang diperingati, yakninya Natal dan tahun baru.

Di Mall Ciputra misalnya, digelar kegiatan eksebisi lego dari tanggal 20 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019 mendatang dalam rangka peringatan Christmas dan tahun baru tersebut.

Publik Relation Mall Ciputra, Rindi mengatakan, permainan Lego cukup digemari oleh anak-anak, karenanya pihaknya memilih eksebisi Lego tersebut sebagai agenda Christmas dan tahun baru 2018 kali ini.

Baca: Gelar Aksi Sosial Mal Pekanbaru Serahkan Alat Tulis untuk Siswa Membutuhkan di Minas

Baca: Diskon Hari Ini, Zoya Banjir Diskon Sampai Akhir Desember 2018

Tidak hanya itu, pihak Mall Ciputra juga sekaligus menyelenggarakan meet and greet pengunjung anak-anak dengan tokoh karakter lego yakni Ninjago dan kontraktor.

"Minggu depan kita akan menyelenggarakan eksibisi Lego di sini, dengan bekerja sama dengan pihak ketiga. Kita juga sekaligus akan melaksanakan meet and greet dengan tokoh karakter lego sendiri, yakni Ninjago dan kontraktor tepatnya pada tanggal 23 Desember 2018," kata Rindi kepada Tribun, Jumat (14/12).

Selanjutnya pada hari H Christmas, yakni pada tanggal 25 Desember 2018, pihak Mall Ciputra akan mendatangkan Santa Claus yang akan menyapa anak-anak dan pengunjung Mall.

"Nantinya Santa Claus akan berkeliling untuk menyapa dan juga sekaligus memberikan hadiah kepada anak-anak yang ada berkunjung bersama orang tuanya ke sini," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved