Hadirkan Malam Tahun Baru Romantis, Royal Asnof Sediakan Dua Pilihan Paket Acara

Hotel Royal Asnof kembali berinisiatif mempersembahkan tahun baruan meriah dengan tema Gala Dinner in Love pada tanggal 31 Desember 2018.

Hadirkan Malam Tahun Baru Romantis, Royal Asnof Sediakan Dua Pilihan Paket Acara
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Salah satu bentuk dekorasi meja yang bakal disuguhkan Hotel Royal Asnof pada Gala Dinner in Love tanggal 31 Desember 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hampir semua hotel di Pekanbaru ikut menjadi panitia pemeriahan tahun baru dengan menyediakan paket acara menyambut tahun.

Salah satunya yakni paket menghabiskan malam tahun baru di Hotel Royal Asnof, Jalan Nangka Pekanbaru.

Sales Marketing Manager Hotel Royal Asnof, Nelly Febrianti menyebutkan, menjawab kebutuhan masyarakat Kota Bertuah, saat ini Hotel Royal Asnof kembali berinisiatif mempersembahkan tahun baruan meriah dengan tema Gala Dinner in Love pada tanggal 31 Desember 2018 hingga tengah malam atau sampai tahun berganti.

Baca: Kim Jennie BLACKPINK Dibuat Menitikkan Air Mata Haru oleh Rekan Satu Grup

Manajemen Royal Asnof telah mempersiapkan dengan matang dekorasi tempat terselenggaranya event. Suasana bakal dibentuk seromantis mungkin sehingga malam tahun baruan terasa lebih seru.

"Selain dekorasi lokasi, kita juga dekorasi secara khusus meja bagi pemesan sesuai pesanan mereka. Ini bakal sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan tampil beda dengan hotel lainnya yang ada di Pekanbaru," ungkap Nelly, Minggu (16/12/2018).

Nelly menambahkan, dekorasi meja dibentuk semenarik mungkin dipenuhi dengan pernak-pernik seperti bunga dan kilauan-kilauan. Pencahayaan di atas meja bakal menggunakan lilin-lilin agar malam itu terasa lebih hangat.

Hotel Royal Asnof menyediakan beberapa pilihan paket bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin berpartisipasi pada Gala Dinne in Love nanti. Diantaranya paket Gala Dinner include kamar (Paket 1) dan paket Gala Dinner biasa (Paket 1).

Pada paket 1, Hotel ini membandrol harga senilai Rp.1,3 juta. Menyediakan kamar jenis Deluxe Room disamping Gala Dinner. Fasilitas yang disediakan saat acara tahun baru diantaranya dekorasi meja, hiburan, makanan dan minuman, serta doorprize menarik. Di paket 2 seharga Rp.750 dengan fasilitas acara yang sama.

"Cuma memang untuk paket 2 tidak include kamar," ungkapnya.

Baca: Ini Potret Dwinda Ratna Presenter Cantik yang Dinikahi Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan

Nelly menuturkan, selama acara para tamu akan dihibur dengan pertunjukkan musik jazz sehingga acara kian romantis. Sedangkan untuk makanan yang disediakan berupa pilihan Appetizer, soup, main course, dan disser.

Lanjut Dia, satu paket Gala Dinner in Love bisa dinikmati untuk duo orang. Paket ini sangat cocok bagi pasangan atau keluarga.

"Pastinya romatis banget karena diiringi musik romantis. Adanya door prize bikin acara makin terasa nikmat," ungkapnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved