Fox Harris Hotel Pekanbaru Hadirkan Sejumlah Paket Menarik di Akhir Tahun

Sejumlah paket menarik disiapkan Fox Harris Hotel Pekanbaru jelang akhir tahun 2018 ini

Fox Harris Hotel Pekanbaru Hadirkan Sejumlah Paket Menarik di Akhir Tahun
Istimewa
FOX Harris Hotels Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Sejumlah paket menarik disiapkan Fox Harris Hotel Pekanbaru jelang akhir tahun 2018 ini, dengan memanfaatkan sejumlah moment yang ada pada bulan Desember 2018 ini.

Misalnya pada tanggal 22 Desember 2018, bertepatan dengan hari ibu, pihak Fox Harris Hotel memberikan makan siang sepuasnya atau Express Lunch dengan harga Rp 75 ribu per orang.

Baca: VIDEO: Penyataan Resmi Polda Riau Soal Insiden Pengerusakan Atribut Partai Tertentu di Pekanbaru

Marketing and Branding Manager Fox Hotel, Roselia Harianja mengatakan, pihaknya menyajikan paket tersebut pada setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 12.00 WIB hingga 14.30 WIB.

"Dengan pemesanan lima orang, bisa mendapatkan gratis 1 orang, sudah dapat menikmati aneka makanan hidangan prasmanan dan dilengkapi dengan aneka makanan penutup juga dua jenis pondokan, dimana menu yang disajikan setiap harinya bervariasi dan dengan cita rasa selera nusantara," kata Roselia, melalui rilisnya kepada Tribun, Senin (17/12).

Tidak hanya itu, dalam menyambut Hari Natal 25 Desember Fox Harris Hotel Pekanbaru juga memberikan sentuhan Natal bagi semua pengunjung yang ingin menikmati liburan Natal bersama keluarga dan kerabat di Fox Harris Hotel Pekanbaru.

Mulai tanggal 22 Desember hingga 26 Desember 2018, pengunjung nantinya dapat menikmati December Holiday Package, hanya dengan membayar Rp 850 ribu per kamar dan per malam.

"Itu sudah termasuk didalamnya kamar type Deluxe untuk satu malam, sarapan pagi untuk 2 orang di WTF Restoran lantai II, gratis untuk 2 orang menikmati dinner dengan menu pilihan yang akan disajikan sambil menikmati suasana malam Natal di FOX Harris Hotel Pekanbaru," imbuhnya.

Selain itu, tamu juga bisa mendapatkan gratis 1 set mini bar di dalam kamar, gratis aksess masuk ke swimming pool dan fitness centre, serta gratis minuman selamat datang saat check in.

Dalam penutup akhir tahun 2018 Fox Harris Hotel Pekanbaru juga memberikan paket Akhir Tahun dengan tema Electro Night Party dengan harga Rp 1.226.000 per kamar per malam.

"Paket ini berlaku pada tanggal 31 Desember 2018 dan tidak dapat di gabungkan dengan promo lainnya. Adapun diantaranya sudah termasuk type kamar deluxe, sarapan pagi untuk dua orang," ujarnya.

Baca: Doa Ibu Terkabul, Jasad Bocah yang Sempat Diberitakan Hanyut di Rohul Ditemukan, Keluarga Ikhlas

Selain itu gala dinner dengan menyantap aneka makanan prasmanan untuk dua orang pada 31 Desember dan juga acara hiburan dari penampilan Kim, gratis 1 set mini bar di kamar, gratis akses masuk ke swimming pool dan fitness center.

"Nantinya juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik yang akan diberikan pada tgl 31 Desember bagi para pengunjung malam tahun baru. Acara ini di laksanakan di WTF Restoran lantai II, mulai pukul 19.00 WIB, hingga selesai," ujarnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved