Rokan Hulu

LIVE STREAMING: Ustaz Abdul Somad Akan Memberikan Tausiah di Lapas Kelas II B Pasirpangaraian

Ustaz Abdul Somad akan memberikan tausiah di acara Istighosah dan tabligh akbar bersama UAS, di Lapas Kelas II B Pasirpangaraian

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Ustaz Abdul Somad atau yang akrab dipanggil UAS, akan memberikan tausiah di acara Istighosah dan tabligh akbar bersama UAS, di Lapas Kelas II B Pasirpangaraian, ‎pada Senin (17/12/2018), sekitar pukul 11.30 Wib.

Kalapas Kelas II B Pasirpangaraian, Muhamad Lukman ‎mengungkapkan, Ustadz Abdul Somad akan mengisi acara Istighosah dan Tabligh Akbar di Lapas Kelas II B yang mendapat predikat sebagai Lapas yang Humanis dan religius, sekitar pukul 11.30 Wib.

Ia menambahkan, untuk persiapan pelaksanaan acara Istighosah dan Tabligh Akbar bersama UAS sudah selesai, dan saat ini kita masih menunggu kedatangan UAS.

"Kita masih menunggu, mudah mudahan tidak ada hambatan ," katanya.

Ustadz Abdul Somad Tiba-tiba Hentikan Ceramah dan Panggil 5 Jemaah Kedepan
Ustadz Abdul Somad Tiba-tiba Hentikan Ceramah dan Panggil 5 Jemaah Kedepan (Facebook Ustadz Abdul Somad)

Lukman menjelaskan ‎kegiatan Istighosah dan Tabligh Akbar bersama UAS ini diawali dengan dzikir bersama Warga Binaan Pemasyarakatan dan jamaah pengajian yang hadir.

Lebih lanjut dijelaskanya, pihaknya juga sudah mengundang tokoh masyarakat di sekitar Lapas Kelas II B, Kepala Dinas dan badan, serta tamu undangan lainya.

Lukman juga menegaskan, meskipun acara Istighosah dan Tabligh Akbar‎ bersama UAS ini diikuti oleh warga binaan sekitar 800 orang, penjagaan dan pengawasan tetap diperketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Nantikan live streaming ceramah Ustadz Abdul Somad langsung dari Lapas Pasirpangaraian di halaman Facebook Tribun Pekanbaru sesaat lagi. 

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved