Ustadz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad Bertemu AHY di Rumah Mantan Bupati Rohul, Ini Doa Putra Sulung SBY untuk UAS

Menurut informasi yang beredar, pertemuan antara UAS dan AHY terjadi di kediaman mantan Bupati Rokan Hulu, Drs Achmad, di Jl Ronggo Warsito, Pekanbaru

Ustaz Abdul Somad Bertemu AHY di Rumah Mantan Bupati Rohul, Ini Doa Putra Sulung SBY untuk UAS
instagram
Pertemuan Agus Harimurti Yudhono dengan Ustaz Abdul Somad, Senin (17/12/2018) 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pekanbaru, Senin (17/12/2018) menyita perhatian publik dan media nasional.

Pertemuan antara Dai Kondang Riau dengan AHY ini menyita perhatian karena sebelumnya ada peristiwa pengrusakan spanduk dan baliho milik Partai Demokrat, Jumat (14/12/2018) malam lalu.

Namun, pertemuan kedua tokoh itu tentu saja tak ada kaitannya dengan pengrusakan spanduk dan baliho milik Partai Demokrat tersebut.

Menurut informasi yang beredar, pertemuan antara UAS dan AHY terjadi di kediaman mantan Bupati Rokan Hulu, Drs Achmad, di Jl Ronggo Warsito, Pekanbaru.

Sebagaimana diketahui antara UAS dan Achmad memang sangat dekat.

Bahkan pada beberapa ceramahnya yang viral, Ustaz Abdul Somad selalu menyebut nama Achmad karena sumbangsihnya membangun Kompleks Islamic Centre Rokan Hulu yang megah dan kini menjadi pusat perkembangan syiar Islam serta tempat wisata.

Baca: Ustaz Abdul Somad Bertemu Gadis 8 Tahun Hafizah 30 Juz dari Bengkalis, Ini Kisahnya

Baca: Ustaz Abdul Somad Sebarkan Pesan Kepada Remaja Muslim Agar Tak Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru

Dan, sosok Achmad sendiri saat ini adalah pengurus DPD PD Riau, sehingga wajar dapat memfasilitasi pertemuan UAS dengan AHY, yang  kini menjabat Komandan Kogasma Partai Demokrat.

Pada pertemuan tersebut, sebagaimana kita ketahui AHY menegaskan pertemuan tersebut tak kaitannya dengan politik, hanya sekedar silaturahmi karena memang sedang berada di Kota Pekanbaru.

Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan dirinya mengagumi Ustaz Abdul Somad, sama halnya dengan jutaan umat Muslim di Indonesia.

Jadi kesempatan bersilaturahmi secara langsung dengan UAS itu, AHY menyebutkan dirinya sangat berbahagia karena selam ini hanya dapat menyaksikan ceramah UAS lewat media sosial saja.

Baca: Ustaz Abdul Somad: Musik dan Narkoba Tidak akan Pernah Menenangkan Diri

Halaman
12
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved