Ustadz Abdul Somad

Netizen Heboh Postingan Ustaz Abdul Somad Soal Malam Tahun Baru Lenyap di Facebook dan Instagram

Netizen follower Ustaz Abdul Somad di Facebook heboh dan mempertanyakan lenyapnya postingan UAS soal imbauan tidak merayakan malam tahun baru.

Netizen Heboh Postingan Ustaz Abdul Somad Soal Malam Tahun Baru Lenyap di Facebook dan Instagram
Facebook
Pesan Ustaz Abdul Somad kepada anak muda atau remaja terkait pergantian malam tahun baru 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Netizen follower Ustaz Abdul Somad di Facebook heboh dan mempertanyakan lenyapnya postingan UAS soal imbauan tidak merayakan malam tahun baru.

Berdasarkan penelusuran Tribunpekanbaru.com, Rabu (19/12/2018), postingan berupa teaser itu, diupload oleh admin yang mengelola facebook dan instagram Ustaz Abdul Somad pada hari Sabtu (15/12/12/2018) lalu.

Dan, admin laman Facebook Ustaz Abdul Somad tak kalah sigap, langsung menulis status baru beserta link unduhan untuk teaser atau poster yang mendadak lenyap itu.

Berikut update postingan di laman Facebook Ustaz Abdul Somad :

Link Download: https://goo.gl/WaVzq2

Beberapa hari yang lalu kami mempublikasikan poster himbauan kepada kaum Muslimin agar tidak ikutan dalam foya-foya perayaan malam tahun baru.

Banyak yang meminta file asli dari poster ini untuk dicetak sendiri dalam bentuk poster, spanduk atau baliho dan ditempelkan diberbagai lokasi.

Sudah kami upload. Silakan download melalui link diatas, dan sebarkan kepada saudara kita yang lain. Semoga bermanfaat dan menjadi penolong di akhirat kelak.

Keterangan: 1) Format foto JPEG 2) File di kompress ke WinRAR. Silakan di ekstrak terlebih dahulu 3) Tersedia dalam 4 pilihan ukuran: 2x1 meter, 200x300 cm, 300x400 cm dan kertas A4.

*Admin

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved