Rokan Hulu

Pengurus PHRI Rohul Periode 2018-2023 Resmi Dikukuhkan 

DPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2018-2023 terbentuk.

Pengurus PHRI Rohul Periode 2018-2023 Resmi Dikukuhkan 
TribunPekanbaru/Donny Putra
Pengurus PHRI Rohul Periode 2018-2023 Terbentuk 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2018-2023 terbentuk.

Pada pemilihan digelar di Hotel Sapadia Pasirpangaraian, Selasa sore (18/12/2018), Helvia Susanti selaku pemilik Penginapan Pasir Indah Pasirpangaraian, diberi amanah sebagai Ketua DPC PHRI Rohul pertama.

Selanjutnya, melalui rapat tim formatur diketuai Helvia Susanti, langsung dibentuk pengurus DPC PHRI Rohul periode 2018-2023.

Untuk jabatan Sekretaris dijabat Sumarni, Wakil Sekretaris Dwi Novianti, Bendahara Asmarisa, dan Wakil Ketua I serta Wakil Ketua II yaitu Linda dan Arman.

Pengurus baru ini langsung dilantik oleh Sekretaris Executive Badan Pimpinan Daerah (BPD) PHRI Riau, Asur Suryana. 

Usai dikukuhkan, Ketua DPC PHRI Rohul Helvia Susanti, mengungkapkan, sesuai visinya, dirinya akan melakukan pembinaan badan usaha di bidang pariwisata, baik hotel, restoran, kuliner, tata boga, termasuk bekerjasama dan bersinergi dengan Sekolah Pariwisata, untuk membangun sektor Kepariwisataan yang ada di Kabupaten Rohul.

"Kedua yang sesuai visi saya,‎ kerjasama dengan pemerintah. Sebab sebelum ada PHRI, dimana kekuatan bisnis hotel ini kurang dari pemerintah," katanya.

Lebih lanjut dijelaskanya, adanya Masjid Agung Islamic Center‎ Rohul yang telah menjadi ikon dan tujuan wisata religius masyarakat dari berbagai daerah, tentunya akan menguntungkan pengusaha hotel dan restoran di daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk

"Jadi dengan adanya asosiasi ini, setidaknya kita bekerjsama dengan pemerintah untuk menggiring wisatawan, sesuai budget mereka," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved