Isi Libur Sekolah Mal SKA Undang Sekolah dan Lembaga Pendidikan di Pekanbaru

Pengunjung pusat perbelanjaan di Pekanbaru meningkat memasuki pekan ketiga Desember. Beragam kegiatan pun digelar saat libur sekolah ini.

Isi Libur Sekolah Mal SKA Undang Sekolah dan Lembaga Pendidikan di Pekanbaru
Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky
Pekerja tengah melakukan pekerjaan pengerasan jalan yang merupakan bagian dari proyek fly over, di Jalan Soekarno Hatta, tak jauh dari simpang empat Mal SKA Pekanbaru, Minggu (6/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengunjung pusat perbelanjaan di Pekanbaru meningkat memasuki  pekan ketiga Desember. 

Beragam kegiatan pun digelar saat libur sekolah ini. 

Di mal SKA misalnya, beragam kegiatan dilaksanakan dengan mengundang sekolah dan berbagai lembaga pendidikan untuk ikut dalam mengisi acara dengan menyiapkan penampilan dari masing-masing sekolah.

Marketing Komunikasi Mal SKA, Wawan Yuliandri mengatakan, selain murid SD, pihaknya juga menggendeng Taman Kanak-kanak untuk bisa ikut tampil di kegiatan yang bertemakan Christmas tersebut yang akan segera dilaksanakan pihaknya pada minggu ketiga Desember ini.

"Kami juga mengundang siswa SD, TK, dan beberapa pihak lainnya, untuk perform di kegiatan yang kita laksanakan," imbuhnya.

Baca: Jelang Natal Mal Pekanbaru Tampilkan Dekorasi Bertema Christmas

Baca: Gelar Aksi Sosial Mal Pekanbaru Serahkan Alat Tulis untuk Siswa Membutuhkan di Minas

Baca: Jadwal Eksebisi Lego Mall Ciputra Pekanbaru, Ada Sesi Meet and Greet Karakter Lego Ninjago

Sementara itu, di Mal Pekanbaru juga menggelar sejumlah iven bertemakan Christmas yang kegiatannya sudah dimulai sejak pekan kedua bulan Desember.

"Ada sejumlah rangkaian kegiatan kita laksanakan, yang sudah dimulai pada tanggal 8 Desember lalu, yang bertemakan Christmas. Kita juga melibatkan sejumlah sekolah untuk ikut bergabung dan tampil di kegiatan yang kita laksanakan," ulasnya.

Mal Ciputra, saat ini tengah berlangsung eksebisi lego juga dalam rangka peringatan natal pada tahun ini.

Selain itu, pihak Mal Ciputra juga akan menghadirkan tokoh karakter legi, yakni Ninjago dan Kontraktor dalam eksebisi lego di momen natalan nantinya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved