Pekanbaru

Sambut Natal dan Tahun Baru, Sekelompok Anak Bernyanyi di Lobi Grand Jatra Hotel Pekabaru

Jelang perayaan natal dan tahun baru 2019 ini, Grand Jatra Hotel Pekanbaru telah melakukan beberapa kegiatan.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Sekelompok Anak Bernyanyi di Lobi Grand Jatra Hotel Pekabaru
Grand Jatra Hotel
Sejumlah anak-anak melakukan kegiatan Flashmob jelang Natal di Lobi Grand Jatra Hotel. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2019 ini, Grand Jatra Hotel Pekanbaru telah melakukan beberapa kegiatan.

Salah satunya Flashmob dari para anak-anak sekolah Minggu di Pekanbaru yang digelar pada Kamis (20/12/2018) kemarin, di Lobi Grand Jatra Hotel.

Mendadak tiba-tiba puluhan anak-anak itu berkumpul dan menyanyikan beberapa lagu rohani yang biasa digemakan pada kegiatan-kegiatan Natalan.

Baca: Kapolda Riau Perintahkan Tembak di Tempat Pelaku Kejahatan Jalanan, 940 Polisi Amankan Natal di Riau

Kemudaian penampilam musik angklung sebagai upaya mengajak tamu Grand Jatra Hotel untuk sama-sama meriahkan perayaan tahun baru bertajuk The Avengers, Infinity New Year Party, pada 31 Desember 2018 di Lantai 5 hotel tersebut.

Executive Assisten Manager Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Lodewyk Marpaung, mengungkapkan, Flashmob dari para anak-anak sekolah minggu di Pekanbaru itu merupakan upaya Grand Jatra Hotel memeriahkan datangnya hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018.

Agenda-agenda seperti itu rutin dilaksanakan di setiap mement-moment besar.

"Rutin kita adakan. Penampilan kita sesuaikan dengan hari besar itu. Seperti saat ramadhan kita lakukan dengan mengajak anak-anak sama-sama menyanyikan lagu-lagu religi. Sifatnya menyesuaikan dengan hari besarnya," jelasnya.

Baca: Ratusan Botol Miras Dibuldozer Di Lapangan Upacara Polres Kampar

Lodewyk menuturkan, Flashmob tersebut diharapkan bisa menghibur para tamu Grand Jatra Hotel yang datang menginap. Kemudian, juga sebagai langkah awal pihak hotel memperoleh kesuksesan pada acara pesta tahun baru nanti.

"Karena kegiatan ini adalah road to new year. Kita coba sesuatu yang unik dan agak beda. Semoga rencana kita menghadirkan The Avengers, Infinity New Year Party disambut baik oleh masyarakat Pekanbaru. Karena nanti bakal ada yang sangat spesial pada acara," ungkapnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved