Pekanbaru

Habiskan Weekend di Mal, Pengunjung Bisa Nikmati Diskon Akhir Tahun Besar-besaran

Kabar gembira bagi masyarakat yang akan menghabiskan libur di Pekanbaru, yang tentunya mal menjadi salah satu pilihan utama.

Habiskan Weekend di Mal, Pengunjung Bisa Nikmati Diskon Akhir Tahun Besar-besaran
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Tenant menggelar promo diskon di lantai dasar Mal SKA. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Kabar gembira bagi masyarakat yang akan menghabiskan libur di Pekanbaru, yang tentunya mal menjadi salah satu pilihan utama.

Karena mulai masuk libur natal ini, banyak mal memberikan harga khusus bagi pelanggannya, dengan memberikan potongan harga yang cukup banyak.

Di Mal SKA misalnya, berbagai gerai dan tenant memberikan diskon yang cukup banyak, terutama di toko-toko pakaian, sepatu, aksesoris, dan berbagai produk lainnya.

Baca: 100 Ucapan Selamat Natal 2018 dalam Bahasa Inggris, Referensi Buat Kamu yang Saling Berkirim Pesan

Di Matahari misalnya, berbagai produk hampir seluruhnya diberikan diskon. Bahkan untuk baju, ada diskon sampai 75 persen, untuk menghabiskan stock tahun 2018.

Demikian juga di gerai dan toko lainnya, misalnya di penjualan aksesoris juga terdapat diskon yang cukup besar, hingga 70 persen.

Dikatakan Marketing Komunikasi Mal SKA, Wawan Yuliandri, saat ini pihaknya memang dalam penghujung akhir tahun ini, pihaknya memang menggelar promo diskon untuk pengunjung tahun.

"Ada banyak jenis diskon yang diberikan untuk pengujung jelang akhir tahun ini. Kita memang sengaja buat program diskon akhir tahun ini, tenant-tenant juga sudah kita imbau untuk memberikan diskon akhir tahun tersebut," kata Wawan kepada Tribun, Sabtu (22/12).

Sebelumnya, Wawan juga mengatakan, ada diskon dari 10 hingga 75 persen, ada juga yang beli satu dapat dua, dan bentuk lainnya.

Untuk minggu kedua Desember ini dikatakannya, pihak SKA juga sudah menggelar midnight sale, yakin pada 15 Desember lalu.

"Animo masyarakat cukup tinggi. Karena predikasi kita bulan Desember ini memang naik pengunjungnya," imbuhnya.

Baca: Tips Membuat Kue Kering Natal Agar Kering dan Tidak Terlalu Keras

Sedangkan puncak ramainya pengunjung diperkirakan pihaknya dari minggu ketiga ini.

"Masyarakat tahu, toko-toko banyak menghabiskan barang pada akhir tahun ini. Sehingga jadi sangat murah. Minggu ketiga hingga akhir tahun biasanya menjadi puncak ramainya pengunjung. Bahkan setiap hari akan seperti weekend, dan weekendnya membludak pengunjung. Karena biasanya yang dari daerah pun akan datang, dan menginap di Pekanbaru. Apalagi saat ini bertepatan dengan hari libur," jelasnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved