Kedepankan Desain 3D Autumn Le Series, Le Noir Perkenalkan Produk Hijabnya di Pekanbaru

Le Noir, Brand Hijab Nasional Indonesia, untuk pertama kalinya memperkenalkan produk mereka

Kedepankan Desain 3D Autumn Le Series, Le Noir Perkenalkan Produk Hijabnya di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Owners Le Noir dan beberapa model memperlihatkan serta memperkenalkan produk hijabnya pada sebuah acara di Living World Pekanbaru, Sabtu (22/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Le Noir, Brand Hijab Nasional Indonesia, untuk pertama kalinya memperkenalkan produk mereka pada suatu acara di Living World Pekanbaru, Sabtu (22/12/2018).

Brand yang pertama kali muncul bulan April 2018 ini menyasar kaum wanita muslimah khususnya yang muda sampai dengan yang tua. Bahkan produk tersebut juga bisa dikenakan bagi non muslim sebagai syal atau penutup kepala.

Kedatangan Le Noir ke Pekanbaru saat ini masih belum untuk membuka storenya.

Baca: Khawatir Tsunami Susulan, Ratusan Warga Bandar Lampung Mengungsi ke Masjid

Melainkan memperkenalkan produk yang sudah lebih dulu mendapatkan tempat di hati muslimah di Negara Kerajaan, Brunei Darussalam.

"Ini ajang pertama, kita khusus perkenalan di Pekanbaru. Setelah ini ada beberapa kota lagi. Masih dalam rangka perkenalan," ungkap salah seorang Owners Le Noir, Rossa Novita.

Le Noir mengedepankan produk hijab 3D Autumn Le Series. Menggunakan bahan kain flare, dan premium silk. Desain yang ditanamkan pada kain terinspirasi dari bunga-bunga sakura yang cocok dipakai di semua jenis fashion.

"Desain 3D yang benar-benar sangat elegant dan baru pertama di Indonesia. Kita hadir dengan sesuatu yang beda. Bahan organik impor, serat pohon diurai dibentuk menjadi kain," terang Rossa.

Ia menuturkan, Desain 3D yang dikedepankan ini bukan berarti tanpa tujuan. Bila selama ini banyak brand hadir dengan desain monoton, melalui inspirasi Le Noir tersebut, pamakai bakal merasakan sesuatu yang lebih hidup.

"Warna-warna dan motif-motif melalui desain 3D menjadi lebih keluar dan hidup. Seakan desain itu mucul," jelasnya.

Baca: Inilah Sosok Dylan Sahara, Istri Riefan Seventeen yang Dinyatakan Hilang Usai Tsunami Banten

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved