Pekanbaru

Mal Pekanbaru Catat Kunjungan Tembus 38 Ribu, Ragam Diskon dan Event Selama Moment Cuti Nataru

Perkiraannya selama weekend dan cuti bersama natal dan tahun baru (nataru) 2019, Mal Pekanbaru bakal terus dipadati pengunjung

Mal Pekanbaru Catat Kunjungan Tembus 38 Ribu, Ragam Diskon dan Event Selama Moment Cuti Nataru
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Suasana di Mal Pekanbaru, Minggu (23/12/2018). Ribuan masyarakat pada weekend dan jelang cuti natal memadati mal tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mal Pekanbaru menjadi salah satu Mal dengan tingkat kunjungan paling tinggi di Pekanbaru.

Tak hanya saat wekend, namun di hari biasa (weekday) Mal yang berlokasi di sudirman ujung ini terbilang selalu ramai.

Di moment cuti bersama jelang natal, Mal Pekanbaru dipadati ribuan pengunjung pada setiap jam. Seperti pantauan Tribun, Minggu (23/12/2018), sekira pukul 11.30 WIB, kepadatan terjadi di Mal ini.

Berbagai masyarakat dari berbagai kalangan hadir menikmati suguhan diskon produk fashion, berbelanja prodok handphone, makan di Foodcourt, dan bermain di game zone.

Tampak pagi itu puluhan masyarakat lebih banyak di lokasi bazar. Sibuk memilih aneka pakaian baik itu untuk anak-anak dan dewasa.

Baca: FOTO: Relawan Pakai Topeng Simbol Tertindasnya Muslim Uighur di China

Ragam model busana disediakan pada bazar dan tenant setia MP. Kekinian dengan model casual, cantik alami dan tampan maksimal dengan produk batik dan baju gamis, dan suguhan produk lainnya yang akan membuat tampilan masyarakat semakin baru.

Semua produk itu ada juga yang bisa diperoleh lebih murah. Karena diskon yang ditawarkan fantastik, mencapai 70 persen.

Manager Marketing Mal Pekanbaru, Riza Budi, Minggu (23/12/2018) menjelaskan, perkiraannya selama weekend dan cuti bersama natal dan tahun baru (nataru) 2019, Mal Pekanbaru bakal terus dipadati pengunjung atau masyarakat yang ingin menghabiskan masa liburan bersama keluarga.

Mal Pekanbaru tak lupa menyuguhkan ragam program selama mement libur saat ini. Mulai dari program belanja berhadiah, serta diskon dari berbagai tenant.

Halaman
123
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved