Pekanbaru

Pertama untuk Sumatera, Lego Creative Carnival Hadir di Pekanbaru

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2019, Lego Creative Carnival sepertinya bisa menjadi tujuan keluarga Kota Pekanbaru.

Pertama untuk Sumatera, Lego Creative Carnival Hadir di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Guruh Budi Wibowo
Pertama di Sumatera, Lego Creative Carnival ini hadir di Ciputra Seraya Mall Pekanbaru sejak 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 mendatang. 

Laporan Reporter Tribunpekanbaru.com: Guruh Budi Wibowo

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2019, Lego Creative Carnival sepertinya bisa menjadi tujuan keluarga Kota Pekanbaru.

Pertama di Sumatera, event ini hadir di Ciputra Seraya Mall Pekanbaru sejak 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 mendatang.

EO Lego Creative Carnival, Witambah Syia mengatakan, tidak hanya menyediakan area tempat bermain lego gratis, anak-anak juga bakal mendapat pelatihan teknik bermain lego dengan gratis juga pada hari Sabtu dan Minggu.

Baca: Begini Sosok Aa Jimmy yang Jadi Korban Tsunami Banten, Dikenal karena Mirip Aa Gym

Setelah menguasai teknik bermain, anak-anak bisa mengikuti lomba merangkai lego.

"Untuk berlatih kami punya coaching clinic. Kalau untuk ikut lomba, peserta hanya cukup membeli lego tanpa minimal harga pembelian," ujarnya, Sabtu (22/12/2018).

Witambah menjelaskan, perlombaan lego tersebut akan dibagi dalam dua kategori. Pertama kategori Speed Building Competition dan kategori ke dua Junior Master Building Competition.

"Untuk kategori pertama, tema lomba ditentukan oleh panitia. Sedangkan untuk kategori kedua temanya bebas, sesuai kreativitas dan imajinasi anak," ujar Witambah.

Bagi pemenang lomba akan mendapatkan hadiah mainan tokoh karakter lego senilai ratusan ribu rupiah. Tidak hanya itu, karya anak pemenang lomba juga akan dipajang di Lego Creative Carnival.

Baca: Penyakit yang Sering Dialami Berdasarkan Zodiak, VIRGO Rentan Kena Maag, GEMINI Gampang Demam

Event ini semakin menarik dengan adanya meet and greet, para pengunjung juga bisa mengabadikan momen manis liburan Natal dan Tahun Baru mereka dengan berswafoto bersama sejumlah karakter terkenal lego.

"Kami juga menyediakan berbagai macam bricks (mainan dari lego, red) dari berbagai macam karakter dan tema. Di sini kami juga akan memberi diskon dan juga bonus yang menarik bagi pengujung," ujar Witambah.(*)

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved