Rokan Hulu

Koleksi 12 Medali Atlet Pencak Silat Rohul Raih Juara Umum III Kejurprov IPSI Riau 2018

Kejurprov IPSI Riau ini dimulai sejak tanggal 21-23 Desember 2018 yang digelar GOR Tribuana Pekanbaru.

Koleksi 12 Medali Atlet Pencak Silat Rohul Raih Juara Umum III Kejurprov IPSI Riau 2018
tribunpekanbaru/donnykusumaputra
Koleksi 12 Medali Atlet Pencak Silat Rohul Raih Juara Umum III Kejurprov IPSI Riau 2018 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) keluar sebagai juara umum III pencak silat pada pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Riau tahun 2018.

Rohul berhasil mengoleksi 12 medali.

Pelatih Silat Rohul, Yusuf Hidayat‎ menuturkan Kejurprov IPSI Riau ini dimulai sejak tanggal 21-23 Desember 2018 yang digelar GOR Tribuana Pekanbaru.

‎Ia menambahkan, Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (Kejurprov) Riau Tahun 2018, Rohul berhasil menyabet Juara Umum 3, dengan mendulang 3 emas, 5 Perak dan 4 perunggu.

"Alhamdulillan Rohul Juara Umum III Kejurprov IPSI Riau, pada partai final ketemu lawan Meranti, Bapak Bupati H. Sukiman bersama Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman menonton langsung, ini bisa sebagai menambah motivasi bagi atlet Rohul," katanya, Selasa (25/12/2018).

Baca: Live Boxing Day Liga Inggris RCTI & MNC TV Manchester United vs Huddersfield Jam 21.30 WIB

Baca: Jadwal Lengkap Liga Italia Pekan ke 18, Klasemen Sementara serta Pencetak Gol Terbanyak

Dirinya berharap kedepan prestasi silat Rohul bisa meningkat dengan perhatian dari pemkab Rohul, sehingga para atlet akan bersemangat untuk mengharumkan nama Rohul dikanca yang lebih tinggi lagi.

Sementara, Bupati Rohul, Sukiman saat mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pendekar Rohul yang mampu meraih Juara Umum III di Kejurprov IPSI Riau.

"Selamat atas prestasi yang diberikan para atlet pencak silat Rohul di Kejurprov IPSI tahun ini. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sangat berterima kasih dan mengapresiasi prestasi para atlet Silat Rohul serta para Peltih, pengurus KONI dan Pengurus IPSI Rohul yang terus memberikan pembinaan dan perhatian kepada Atlet kita," imbuhnya.

Dirinya mengaku sangat bangga sekali atas prestasi yang diraih oleh atlet pencak silat Rohul, tentunya dengan pengorbanan tenaga, konsentrasi dan pikiran sehingga dapat membuahkan hasil yang memuaskan dan mengharumkan nama Rohul.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved