Sambut Tahun Baru Grand Jatra Hotel Pekanbaru Hadirkan 180 Degree Photo Both 

Layanan unik 180 degree photoboth yang disediakan Grand Jatra Hotel Pekanbaru akan menghasilkan special effect photography

Sambut Tahun Baru Grand Jatra Hotel Pekanbaru Hadirkan 180 Degree Photo Both 
Istimewa
Grand Jatra Hotel Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grand Jatra Hotel Pekanbaru hadirkan perpaduan 180 degree photoboth dan angklung pada kegiatan menyambut tahun baru bertajuk The Avengers Infinity New Year Party pada 31 Desember 2018 mendatang.

Director Hotel Revenue Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Iwan setiawan, Selasa (25/12/2018) menjelaskan, mendukung 180 degree photoboth, Grand Jatra Hotel bakal mempersiapkan setidaknya 12 kamera DSLR yang akan beroperasi bersama.

Hotel bintang lima yang berlokasi strategis di jantung kota Pekanbaru itu sengaja mempersembahkan sesuatu yang beda di akhir tahun ini.

Terutama layanan unik 180 degree photoboth yang akan menghasilkan special effect photography menggunakan teknik bullet-time.

Background photo menggunakan gambar tokoh the avengers.

Baca: Nikmati Liburan Akhir Tahun Bersama Grand Elite Hotel Pekanbaru, Sediakan Festive Season Promo

Baca: Dibuka Sabtu Kemarin, Pasar Tong Tong Labersa Hotel Hadir Sampai Akhir Tahun

"Ini beda dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau biasanya kita gak ada 180 degree photoboth, sekarang diadakan, karena photo 180 derajat sudah menjadi trend di kalangan masyarakat sekarang ini. Hasil foto bakal Instagramable banget," ungkap Iwan.

Kegiatan The Avengers Infinity New Year Party kata Iwan, dimulai pukul 18.00 sampai dengan 24.00 tanggal 31 Desember 2018 di Ballroom, Skypool, dan Bellagio Restaurant lantai 5 Grand Jatra Hotel.

Semua tamu yang ikut pada acara berkesempatan menikmati segala keseruan, terutama 180 degree photo both, yang hasil fotonya akan dikombinasikan menjadi sebuah animated GIF atau video (mp4).

"Hasilnya akan dikirimkan ke email tamu Grand Jatra Hotel pekanbaru. Dengan menggunakan jenis 180 degree photo both , semua tamu akan bisa memperoleh pengalaman baru yang tak terlupakan. sebuah gambar yang akan menjadi souvenir bagus untuk tamu yang hadir. Kami dapat menyediakan 11 gambar dari sudut yang berbeda digabung menjadi satu. Ini akan menciptakan hasil 3D GIF yang menakjubkan dan moment ini akan diingat," terangnya.

Iwan menambahkan, selain photoboth degree 180, Grand Jatra Hotel juga akan memberikan nuansa yang akan sangat berbeda bagi para tamu.

Baca: Grand Elite Hotel Pekanbaru hadirkan Festive Season Promo Mulai 22 Desember 2018

Baca: Fox Harris Hotel Pekanbaru Hadirkan Sejumlah Paket Menarik di Akhir Tahun

Semua akan merayakan pergantian tahun dengan membunyikan angklung tepat jam 00.00 malam antara tanggal 31 Desember 2018 dan 1 Januari 2019.

Salah satu keistimewaan angklung adalah, alat ini harus dimainkan beramai-ramai oleh banyak orang.

"Dengan hadir nya perpaduan antara 180 degree photo both dan angklung pada acara the avengers infinity new party kami berharap akan meberikan kesan yang tidak terlupakan untuk tamu tamu. Dan lagi, angklung itu bisa jadi souvenir bagi tamu untuk dibawa pulang," tuturnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved