Indragiri Hilir

Wabup Inhil Imbau Penyedia Jasa Transportasi Tidak Over Kapasitas, Antisipasi Libur Nasional

Membludaknya pengguna jasa transportasi umum pada liburan natal dan tahun baru 2019, menjadi perhatian tersendiri bagi Wabup Inhil.

Wabup Inhil Imbau Penyedia Jasa Transportasi Tidak Over Kapasitas, Antisipasi Libur Nasional
Istimewa
Wabup Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti (SU) didampingi Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH saat meninjau Posko Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan, Senin (24/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Membludaknya pengguna jasa transportasi umum pada liburan natal dan tahun baru 2019, menjadi perhatian tersendiri bagi Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Syamsuddin Uti.

Wabup mengimbau kepada penyedia jasa transportasi, khususnya transportasi laut agar tidak memaksakan muatan yang telah over kapasitas karena dapat membahayakan para penumpang.

Baca: Ditinggalkan Orang Terdekatnya, 3 Lagu Seventeen Ini Seakan Menggambarkan Duka Ifan

“Seperti pengalaman sebelumnya, dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini biasanya penumpang membludak, bahkan sampai ke atas. Hindari hal ini karena bisa membahayakan keselamatan jiwa penumpang. Kita tidak mau nantinya terjadi hal - hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan,” ujar Wabup saat meninjau Posko Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan, Senin (24/12/2018).

Baca: Bobotoh Geulis Ini Setuju Langkah Persib Bandung Pilih Miljan Radovic Sebagai Pelatih Maung Bandung

Sementara itu, Kepada masyarakat yang akan berpergian melakukan perjalanan mudik menyambut natal dan tahun baru, Wabup mengingatkan untuk senantiasa waspada dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Saya mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Berhati-hati dalam berkendara. Kemungkinan arus mudik akan cukup padat karena libur Natal dan Tahun Baru ini berbarengan dengan liburan sekolah,” ucap Wabup. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved