Indragiri Hilir

Bupati Inhil Ajak Warga Berzikir dan Berdoa Bersama di Malam Pergantian Tahun

Bupati Wardan mengajak masyarakat mengisi kegiatan tahun baru dengan terus meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Bupati Inhil Ajak Warga Berzikir dan Berdoa Bersama di Malam Pergantian Tahun
tribunpekanbaru/T.Muhammadfadhli
Bupati Inhil HM Wardan bersama Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH dan Wakalpolres Inhil saat berkunjung ke Mapolres Inhil. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBIMLAHAN.COM, TEMBILAHAN – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengingatkan agar masyarakat tidak terlalu berhura-hura dalam menyambut tahun baru 2019.

Apalagi dalam kondisi banyaknya musibah yang terjadi saat ini, baik itu di Inhil maupun di beberapa daerah lain di Indonesia belakangan ini.

Bupati Wardan mengajak masyarakat mengisi kegiatan tahun baru dengan terus meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

“Mari isi tahun baru kita dengan berzikir, maupun melakukan doa bersama agar negeri damai dan tentram sebagaimana kita harapkan dapat terwujud,” ajak pemimpin Negeri Magrib Mengaji ini melalui keterangan tertulisnya, Rabu (26/12/2018).

Baca: Inilah 3 Lokasi Car Free Night (CFN) di Pekanbaru Saat Malam Tahun Baru 2019

Baca: Wabup Inhil Imbau Penyedia Jasa Transportasi Tidak Over Kapasitas, Antisipasi Libur Nasional

Selain itu Bupati Inhil juga mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta memenuhi kelengkapan kendaraan bermotor dalam rangka operasi Lilin Muara Takus tahun 2018.

"Jelang tahun baru pasti ramai masyarakat yang hilir-mudik bepergian, liburan. Selama melakukan perjalanan hendaknya seluruh masyarakat berhati-hati. Taati peraturan lalu lintas, pakai helm, kaca spion, dan lengkapi surat-surat kendaraan. Ini untuk menghindarkan kita dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Bupati dua periode ini.

Jelang pergantian tahun 2018/42019, Polres Inhil gelar Operasi Lilin Muara Takus tahun 2018 yang dilaksanakan sejak Minggu, (26/12/2018).(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved