Padang

Bupati Padangpariaman dan Dirut PT Semen Padang Resmikan Ruang Belajar PAUD Dhuafa Nurul Ilmi 

Melalui sinergi semua pihak tersebut, kata Bupati, sekolah Dhuafa Nurul Ilmi kini telah memiliki gedung belajar baru dan permanen.

Bupati Padangpariaman dan Dirut PT Semen Padang Resmikan Ruang Belajar PAUD Dhuafa Nurul Ilmi 
tribunpekanbaru/rikisuardi
Dirut PT Semen Padang Yosviandri menandatangani prasasti pemakaian bangunan sekolah Dhuafa Nurul Ilmi. 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANGPARIAMAN - Ruang belajar PAUD Dhuafa Nurul Ilmi di Korong Rimbo Dadok, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman, yang dibangun atas sinergi antara masyarakat dengan PT Semen Padang dan PT Kunango Jantan, diresmikan pemakaiannya oleh Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni dan Dirut PT Semen Padang, Yosviandri, Rabu (26/12/2018).

Peresmian dua ruangan belajar untuk anak usia dini yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Padangpariaman dan Dirut PT Semen Padang itu, turut dimeriahkan oleh penampilan tari pasambahan yang dibawakan langsung oleh anak-anak PAUD dari sekolah dhuafa yang didirikan pada 2011 lalu tersebut.

Dirut PT Semen Pasang, Yosviandri dalam sambutannya, mengapresiasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Padang, termasuk manajemen PT Kunango Jantan dan masyarakat atau para donatur yang telah bersinergi untuk membangun dua lokal ruang belajar bagi anak PAUD di Sekolah Dhuafa Nurul Ilmi di Korong Rimbo Dadok ini.

Semen Padang, kata Yosviandri, memang memiliki program CSR yang sudah tertata dengan baik.

Tetapi hari ini, ia melihat sesuatu yang berbeda.

Baca: HOREEE! 1.097 Pelajar dan Mahasiswa di Sumbar Terima Beasiswa dari Semen Padang Group

Baca: Tak Mau Terusir dari Kota Sendiri, Semen Padang Akan Benahi Stadion

Ada manusia secara ikhlas dan sukarela bertemu dengan pemerintahan dan perusahaan, kemudian menjadi satu tubuh tanpa pamrih untuk membangun dua ruang belajar bagi anak PAUD.

"Untuk itu, saya mengucapkan terimakasi kepada kawan-kawan di CSR Semen Padang yang sudah menemukan tempat ini dengan membangun gedung belajar untuk PAUD Dhuafa Nurul Ilmi. Mudah-mudahan, niat baik dari kawan-kawan CSR, termasuk dari PT Kunango Jantan dan para donatur, menjadi ladang amal," kata Yosviandri.

Semen Padang, lanjutnya, berharap agar anak-anak yang sekolah di PAUD ini, tumbuh kembang dan besar dengan ilmu Islami, apalagi sistim belajar di PAUD ini mengadopsi sistim Islam Terpadu.

Oleh sebab itu, para orangtua bersyukur anak-anaknya bisa sekolah di PAUD Dhuafa ini.

Halaman
12
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved