Indragiri Hilir

Inhil Miliki Perda Pengelolaan Rumah Kos, DPRD Sahkan 2 Ranperda Saat Rapat Paripurna ke 18

Ranperda Pembentukan Perusahaan Perseroan Daerah Kelapa Indragiri Hilir Gemilang dan Ranperda Pengelolaan Rumah Kos.

Inhil Miliki Perda Pengelolaan Rumah Kos, DPRD Sahkan 2 Ranperda Saat Rapat Paripurna ke 18
tribunpekanbaru/T.Muhammadfadhli
Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti menandatangani Berita Acara Persetujuan Bersama Antara Bupati Inhil dan DPRD Kabupaten Inhil atas 2 Peraturan daerah kabupaten Inhil. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil menyetujui 2 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dalam Rapat Paripurna Ke-18 Masa Persidangan III Tahun 2018 di Kantor DPRD Inhil, Jalan Subrantas, Tembilahan, Rabu (26/12/2018) malam.

2 Ranperda yang disahkan dalam rapat paripurna dengan agenda penyampaian pendapat akhir hasil pembahasan Panitia Khusus DPRD Inhil ini, antara lain Ranperda Pembentukan Perusahaan Perseroan Daerah Kelapa Indragiri Hilir Gemilang dan Ranperda Pengelolaan Rumah Kos.

Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti yang hadir dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kerja cepat Panitia Khusus DPRD Terhadap 2 Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Inhil.

Wakil Bupati mengatakan, pandangan pendapat dan pertanyaan yang disampaikan oleh Panitia Khusus merupakan bagian dari proses pembahasan menuju tahap persetujuan 2 Ranperda tersebut.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota dewan yang terhormat, yang telah melakukan pembahasan. Sehingga telah ditetapkannya dalam bentuk persetujuan bersama Bupati dan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir,” ujar SU sapaan akrabnya.

Baca: 5 Kecamatan Sudah Merekam E-KTP, Disdukcapil Inhil Akan Lanjut Jemput Bola Tahun Depan

Baca: Bupati Inhil Ajak Warga Berzikir dan Berdoa Bersama di Malam Pergantian Tahun

SU mengakui dari pembahasan yang telah dilaksanakan tentunya masih dijumpai berbagai permasalahan dan kekurangan.

“Hal ini menjadi catatan dan perhatian Pemerintah Daerah guna perbaikan di masa yang akan datang, serta akan ditindaklanjuti melalui koordinasi dengan semua pihak,” ungkapnya.

Oleh karena itu, SU berharap adanya dukungan pimpinan dan anggota dewan yang terhormat agar 2 Ranperda Kabupaten Inhil yang di bahas dan sepakati bersama ini benar-benar dapat memandu gerak langkah Pemerintah Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

“Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan sekali lagi ucapan terimakasih semoga kerjasama yang baik ini akan terus dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan dimasa yang akan datang,” tutup Wakil Bupati.(*)

Baca: Polemik Hasil Seleksi Calon Komisioner KPU di Riau, Tim Seleksi: Sekarang Semua Tergantung KPU Pusat

Baca: Inilah 5 Sektor Pajak Daerah Andalan Riau, 2 Sektor Bahkan Lebihi Target 

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved