Bupati Kampar Wafat

PESAN Terakhir Bupati Kampar, Azis Zaenal kepada Masyarakat Kampar Sebelum Meninggal Dunia

Pesan terakhir Bupati Kampar, Azis Zaenal kepada masyarakat Kampar sebelum meninggal dunia, ia berharap masyarakat sabar hadapi banjir

PESAN Terakhir Bupati Kampar, Azis Zaenal kepada Masyarakat Kampar Sebelum Meninggal Dunia
Tribun Pekanbaru/ Fernando Sihombing
Bupati Azis Zaenal menyalami warga saat berkunjung ke Desa Sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu - Senin-11-12-2017 

PESAN Terakhir Bupati Kampar, Azis Zaenal kepada Masyarakat Kampar Sebelum Meninggal Dunia

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pesan terakhir Bupati Kampar, Azis Zaenal kepada masyarakat Kampar sebelum meninggal dunia, ia berharap masyarakat sabar hadapi banjir.

Bupati Kampar, Azis Zaenal meninggal dunia pada Kamis (27/12/2018) dinihari, ini pesan terakhirnya kepada masyarakat Kampar.

Pesan terakhirnya itu dimaut di dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Kabul Santosa yang merupakan Ajudan Bupati Kampar Azis Zaenal pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018.

Dalam Video yang berdurasi 1,57 detik itu Bupati Kampar Azis Zaenal menyampaikan pesan yang ditujukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat Kampar.

Ini pesan terakhirnya itu.

"Saya Azis Zaenal menyampaikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Kampar bahwa saya saat ini saya lagi diobservasi dan sekaligus istirahat yang mendapat perawatan yang istimewa dari dokter dan perawat. Alhamdulillah dengan perawatan secara medis saya sudah jauh berkembang dan ia menyarankan untuk nyantai saja, dan perlu istirahat, mudah-mudahan daerah kita tetap maju, kita bangkit tetap bisa membangun semua program yang sudah saya jalankan dan saya sudah perintahkan kepada sekda dan OPD jangan ada program satupun yang tinggal apalagi program prioritas Kabupaten Kampar Riau, tidak terjalankan," kata Bupati Kampar tetap bersemangat saat itu.

"Masyarakat Kampar yang saat ini kena banjir, saya seharusnya turun ke bawah, tapi karena masih di Jakarta untuk beristirahat mudah-mudahan bapak dan ibu dalam kondisi sehat wal afiat tidak ada korban jiwa dan bantuan-bantuan pemerintah sudah saya perintahkan untuk segera menyampaikan langsung kepada masyarakat jangan ada pemotongan, kepada masyarakat agar bersabar," kata Azis Zaenal. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved