Indragiri Hilir

Pondasi Gedung 4 Lantai RSUD Puri Husada Tembilahan Selesai, Namun Pembangunan Dihentikan karena Ini

Pondasi gedung 4 lantai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan selesai, namun pembangunan dihentikan karena ini

Pondasi Gedung 4 Lantai RSUD Puri Husada Tembilahan Selesai, Namun Pembangunan Dihentikan karena Ini
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
Pondasi Gedung 4 Lantai RSUD Puri Husada Tembilahan Selesai, Namun Pembangunan Dihentikan karena Ini. Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti bersama Anggota DPRD Inhil Agus Triansyah, Direktur RSUD PH Tembilahan, Saut Pakpahan didampingi Tim TP4D Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo saat meninjau lokasi pembangunan RSUD PH Tembilahan 

Pondasi Gedung 4 Lantai RSUD Puri Husada Tembilahan Selesai, Namun Pembangunan Dihentikan karena Ini

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Pondasi gedung 4 lantai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan selesai, namun pembangunan dihentikan karena ini.

Pembangunan gedung RSUD Puri Husada Tembilahan terus di gesa, dengan begitu membuat impian masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk memiliki rumah sakit yang dekat terwujud.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Suka Kopi, Obat Stres hingga Minuman Saat Nongkrong Bareng Teman

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Bidan Muda, Merawat Tubuh Hingga Hadapi Rayuan Pasien

Melalui Dana Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Riau tahun anggaran 2018, pembangunan rumah sakit yang menurut rencana akan dibangun 4 lantai tersebut telah memasuki proses pemasangan pancang pondasi pembangunan.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Riau, Agus Triansyah, kondisi alam menyebabkan tahapan pembangunan rumah sakit tersebut tidak bisa langsung berdiri dan hanya pada pelaksanaan pemasangan pondasi yang kurang lebih membutuhkan sekitar 3.700 batang dan 578 titik pondasi.

“Awalnya usulan pembangunan dikisaran Rp 54 miliar dan melihat kondisi alam yang tidak memadai, maka hanya bisa untuk pemasangan tiang pondasi beton yang berkisar Rp 17 miliar yang saat ini sudah selesai pelaksanaannya,” ujar legislator asal Inhil ini saat meninjau pelaksanaan pembangunan RSUD PH bersama belum lama ini.

Selanjutnya pria yang akrab disapa Agus ini berharap agar usulan mengenai proses tahapan pembangunan RSUD PH segera dimasukkan ke DPRD Provinsi Riau untuk dibahas dan diperjuangkan.

“Saat ini usulan proses tahapan pembangunan Rumah Sakit Ini belum masuk ke kita di DPRD Riau, mengingat anggaran yang kita butuhkan sangat besar. Kita juga mohon doanya agar apa yang kita perjuangkan akan terlaksana,” tutur Agus.

Oleh karena itu, Agus juga berharap kerja sama semua pihak agar proses pembangunan rumah sakit tersebut bisa segera terwujud sesuai harapan, sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Inhil untuk berobat tanpa harus bepergian jauh untuk berobat.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Hidup di Zaman Modern, Jadi Entrepreneur dan Mengajar Mengaji

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru, Kumpulkan Donasi untuk Berbagi dengan Anak Jalanan

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved