Grand Central Masih Jual Tiket Event Tahun Baruan Hingga Jelang Acara

Event One Stop Dance Music yang diselenggarakan Grand Central Hotel, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, bakal berlangsung, Senin.

Grand Central Masih Jual Tiket Event Tahun Baruan Hingga Jelang Acara
Istimewa
Grand Central Hotel 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Event One Stop Dance Music yang diselenggarakan Grand Central Hotel, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, bakal berlangsung, Senin (31/12/2018).

Jelang pesta dimulai, pihak penyelenggara masih membuka pembelian tiket jelang acara, atau pada saat acara akan dimulai.

"Kita sudah buka pembelian tiket sejak satu bulan lalu. Tapi kalau ada yang belum sempat, kita buka sampai acara di vanue. Tapi kalau bisa, sarannya sih siang 31 Desember aja dibeli," ungkap Public Relation Grand Central Hotel Pekanbaru, Lulu Yorani, Minggu (30/12/2018).

Baca: Warga Ungkap Penculik Anak di Perawang Siak Ternyata Pernah Jadi Murid Orang Tua Korban 

Tiket yang sudah terjual ungkap Lulu telah mencapai 500, termasuk yang include dengan paket menginap. Harga persatu tiket saat ini dijual sebesar Rp.250.000.

"Animonya tinggi karena dua pekan lalu kita jual murah pada saat pre sale. Tapi sekarang udah balik normal Rp.250 ribu," ujarnya.

Ia menuturkan, Event tahun baru di Grand Central Hotel Pekanbaru ini sangat sayang bila dilewatkan.

Mengambil tajuk One Stop Dance Music, akan ada sejumlah penampilan dari para musisi profesional mulai dari lokal sampai nasional.

"Kita mempersembahkan event tahun baru dengan pesta meriah. Ada beberapa orang DJ yang sekaligus akan tampil pada pesta nanti," jelasnya.

Baca: Jadwal & Live Streaming Film Box Office Malam Tahun Baru 2019, Pengabdi Setan Hingga Furious 7!

Ada pun pemain musik DJ yang bakal memeriahkan panggung hiburan One Stop Dance Party di Grand Central Hotel Pekanbaru ini nantinya jelas Lulu, yakni DJ-DJ yang telah memiliki nama, khususnya bagi pecinta dunia disko di Kota Bertuah.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved