Indragiri Hilir

Kabar Duka, Mantan Kepala Pengadilan Agama Tembilahan Meninggal Dunia

Kabar duka datang menyelimuti keluarga besar Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kabar Duka, Mantan Kepala Pengadilan Agama Tembilahan Meninggal Dunia
TribunPekanbaru/T Muhammad Fadhli
Bupati Inhil HM Wardan melayat ke rumah mantan Kepala Pengadilan Agama Tembilahan di Lorong Khalidi Jalan Sungai Beringin Tembilahan. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Kabar duka datang menyelimuti keluarga besar Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Mantan Kepala PA Kabupaten Inhil Drs. Moh. NUR, MH menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Minggu (30/12/2018) Siang Pukul 12.30 WIB.

Drs. Moh. NUR, MH yang bertugas sebagai Ketua Pengadilan Agama di Kabupaten Inhil dari tahun 2010 hingga 2016 dan terakhir bertugas di Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Kampar.

“Almarhum meninggalkan seorang Istri dan 5 orang anak. Beliau kembali ke Kota Tembilahan karena beliau merupakan putra Daerah Kabupaten Inhil,” ujar seorang keluarga korban saat berada di rumah Duka lorong Khalidi Jalan Sungai Beringin Tembilahan.

Baca: Kronologi Bocah 5 Tahun Tenggelam Saat Liburan di Sebuah Waterpark di Mandau

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan tampak hadir melayat ke rumah duka didampingi isteri, Hj Zulaikhah Wardan, Anggota DPRD Raus Walid dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Inhil mengucapkan, turut berbelasungkawa dan berduka cita atas meninggalnya Mantan Kepala Agama Tembilahan.

“Kita tentu sudah kenal dengan Moh. Nur sebagai mantan kepala Pengadilan Agama yang telah bertugas di Kabupaten Inhil. Beliau juga merupakan pejabat yang bersahaja dikalangan Pejabat Unsur Forkopimda,” ujar Bupati.

Menurut Bupati HM. Wardan, selama 5 tahun beliau bertugas di Kabupaten Inhil banyak kontribusi lembaga Pengadilan Agama dibawa kepemimpinan (Alm) Moh. Nur untuk kemajuan Kabupaten Inhil.

Baca: KPU Kota Pekanbaru Mulai Layani Pemilih Pindahan

“Kepada keluarga untuk tetap tabah dalam menerima cobaan ini,” pesan Bupati.
Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan juga menyempatkan diri untuk membacakan yasin dan memanjatkan doa untuk almarhum.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved