Indragiri Hilir

Pemkab Inhil Siapkan Bonus Umrah dan Uang Tunai untuk Qori Berprestasi di MTQ Provinsi Riau

bonus yang disediakan antara lain berupa tiket umrah untuk juara 1, uang pembinaan Rp 10 Juta untuk juara 2 dan Rp 5 juta untuk juara 3.

Pemkab Inhil Siapkan Bonus Umrah dan Uang Tunai untuk Qori Berprestasi di MTQ Provinsi Riau
HumasSetdaInhil
Bupati Inhil HM Wardan memimpin rapat persiapan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Lc, MA di Tembilahan bersama pihak terkait di Aula Lantai 5 Kantor Bupati belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Berbagai bonus telah dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) bagi para qori dan qori'ah yang berhasil meraih prestasi pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXVIII tingkat Provinsi Riau tahun 2018.

Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, dirinya akan menyerahkan langsung bonus tersebut pada acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad dilapangan Gajah Mada, Jum’at (4/1/2019) mendatang.

Baca: Hasil Pertandingan Liga Inggris yang Bertanding Minggu dan Senin Dini Hari, Duo Manchester Menang

Baca: 7 Kutipan Inspiratif Tokoh-tokoh Dunia untuk Ucapan Selamat Tahun Baru 2019

Baca: Orangtua Korban Sayang kepada Tersangka MS, Pembunuh Anak 5 Tahun di Siak

“Ini (bonus) merupakan janji saya saat pelepasan Kafilah beberapa waktu yang lalu,” ujar Bupati Wardan saat memimpin rapat persiapan Tabligh Akbar bersama pihak terkait di Aula Lantai 5 Kantor Bupati belum lama ini.

Untuk diketahui, bonus yang disediakan antara lain berupa tiket umrah untuk juara 1, uang pembinaan Rp 10 Juta untuk juara 2 dan Rp 5 juta untuk juara 3.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved