Ustadz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad, Live TVOne Malam Tahun Baru 2019, Ingatkan Soal Menghargai dan Mengingat Waktu

Malam Tahun Baru 2019, Ustadz Abdul Somad akan menggelar ceramah dalam tablik akbar yang disiarkan langsung (live) TVOne.

Ustaz Abdul Somad, Live TVOne Malam Tahun Baru 2019, Ingatkan Soal Menghargai dan Mengingat Waktu
Instagram @TVOnenews
Ustadz Abdul Somad di TVOne 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Malam Tahun Baru 2019, Ustadz Abdul Somad akan menggelar ceramah dalam tablik akbar yang disiarkan langsung (live) TVOne.

Ustadz Abdul Somad akan mengisi tablik akbar saat malam pergantian tahun atau malam Tahun Baru 2019 di Aceh. Acara ini ditayangkan langsung dan live streaming TV One.

Dijadwalkan, Ustadz Abdul Somad akan menggelar tablik akbar di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Aceh pada malam Tahun Baru 2019. Acara ini disiarkan langsung dan live streaming TVOne.

Nah, bagaimana aksi Ustadz Abdul Somad di malam Tahun Baru 2019 itu? Tentunya saksikan di TVone yang disiarkan langsung. Jangan lupa simak nasihat UAS pada anak muda yang merayakan Tahun Baru 2019.

Tablik akbar yang dilakukan Ustadz Abdul Somad pada malam Tahun Baru 2019 ini dijadwalkan dimulai pada pukul 20.00 WIB bersama Kang Abik.

Kabar ini diberitahukannya melalui akun instagramnya, Sabtu (29/12/2018). “Indonesia Bertasbih” 31 Desember 2018 mulai pukul 20.00 WIB di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Aceh. Siaran langsung di @tvonenews @damai_tvone dan channel Youtube Tafaqquh Video," tulisnya.

Kajian dalam tablig akbar itu bertema, "Keutamaan Menghargai dan Mengingat Waktu".

Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad dalam sebuah ceramahnya yang ditayangkan di YouTube oleh Taman Surga.Net pada 15 Desember 2018 lalu berpesan kepada anak-anak muda Islam terkait perayaan tahun baru 2019.

Ustadz Abdul Somad meminta para orangtua agar melarang anak-anak mereka keluar rumah di malam tahun baru untuk ikut merayakannya.

“Larang anak-anak kita keluyuran malam tahun baru, buat saja majelis sholawat,” tegasnya.

Ustadz Abdul Somad kembali menegaskan dan mengimbau para anak muda Islam agar melakukan dua hal ini saja di malam tahun baru.

“Buat anak muda, lakukan dua hal saja saat malam tahun baru, yaitu ke masjid saja buat acara pengajian atau di rumah saja, tidur. Lalu yang di rumah saja nggak tidur-tidur, nanti ada temannya datang ngajak keluar rumah sebaiknya tegas saja, tolak ajakan itu dengan alasan perayaan tahun baru masehi tidak diajarkan di Islam,” sarannya.

Halaman
1234
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved