Rokan Hulu

Kadisparbud Tinjau Objek Wisata di Rokan Hulu pada Libur Tahun Baru 2019, Puluhan Ribu Pengunjung

‎Kadisparbud Rokan Hulu (Rohul), Drs Yusmar MSi meninjau objek wisata di Rokan Hulu pada Libur Tahun Baru 2019, sebut ada puluhan ribu pengunjung

Kadisparbud Tinjau Objek Wisata di Rokan Hulu pada Libur Tahun Baru 2019, Puluhan Ribu Pengunjung
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Kadisparbud Tinjau Objek Wisata di Rokan Hulu pada Libur Tahun Baru 2019, Puluhan Ribu Pengunjung. Yuswar saat meninjau wisata air panas Hapanasan di Rokan Hulu. 

Kadisparbud Tinjau Objek Wisata di Rokan Hulu pada Liburan Tahun Baru 2019, Sebut Ada Puluhan Ribu Pengunjung

La‎poran Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan (‎Kadisparbud) Rokan Hulu (Rohul), Drs Yusmar MSi meninjau objek wisata di Rokan Hulu pada Libur Tahun Baru 2019, sebut ada puluhan ribu pengunjung.

Yusmas melakukan tinjauan ke objek-objek wisata unggulan yang ada di Rohul, seperti Masjid Agung Islamic Center, Hapanasan, Danau Sipogas dan Air panas Suaman.

Baca: KISAH Hijaber Cantik Asal Aceh Jadi Selebgram, Cantik Bak Boneka, Ada yang DM Nakal

Baca: KISAH Foto Model Cantik Asal Kediri Jadi Selebgram, Ditipu dan Ada DM Nakal Ngajak Tidur

Dalam tinjauanya di liburan tahun baru, Selasa (1/1/2019), terlihat Kadisparbud mengecek keadaan berbagai fasilitas umu‎m yang terdapat di objek Wisata, seperti WC, Mushola, serta hal-hal lainya.

Kadisparbud Rohul, Yusmar mengungkapkan bahwa di liburan tahun baru ini, dimulai dari malam pergantian tahun, hingga saat ini, ada puluhan ribua wisatawan baik dalam daerah maupun luar daerah telah berkunjung ke negeri seribu suluk.

Ia menambahakan, kunjungan para wisatawan ke Negeri seribu suluk ini juga berdampak baik bagi wisata yang ada di Rohul, termasuk Wisata unggulan, yakni Mesjid Agung Islamic center, Hapanasan, dan danau Sipogas.

Lebih lanjut dijelaskanya, pada liburan tahun baru ini objek wisata Rohul dikunjungi puluhan ribu wisatawan baik lokal maupun luar daerah. Kunjungan wisatawan kali ini terlihat ramai di objek wisata unggulan Rohul.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Aceh Jadi Selebgram, Cantik Bak Boneka, Tapi Pernah Dihakimi Netizen

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Mahasiswi, Ingin Cepat Wisuda dan Menjadi Penulis Terkenal

Yusmar menerangkan, untuk di objek Wisata Rohul, Mesjid Agung Islamic Center ada ribuan wisatawan dari berbagai daerah.

"Kalau mesjid agung islamic center, itu sudah mulai ramai mulai tadi malam, karena ada tablig akbar, zikir bersama, dan muahasabah bersama di mesjid Agung dimalam pergantian tahun," katanya, Selasa

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved