Ustadz Abdul Somad

Dijemput Pakai Helikopter Hingga Tambah Jumlah Follower, Safari Dakwah Ustaz Abdul Somad Selama 2018

Populeritas UAS menyebabkan dia diundang oleh berbagai lembaga tinggi negara, Seperti MPR RI, Hakim Agung, TNI AD dan TNI AL.

Dijemput Pakai Helikopter Hingga Tambah Jumlah Follower, Safari Dakwah Ustaz Abdul Somad Selama 2018
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Proses pemberian gelar Datuk Seri Ulama Setia Negara kepada Ustadz Abdul Somad digelar di Balairung Tenas Effendi, Balai Adat Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Pekanbaru, Selasa (20/2/2018). Acara pemberian gelar tersebut berlangsung lancar dan dihadiri ribuan masyarakat dan tokoh penting melayu yang datang dari berbagai wilayah melayu di Riau. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ustaz Abdul Somad sedang mendapat giliran. Begitu tulis Imam Shamsi Ali, Presiden Nusantara Foundation, imam di New York di sebuah media nasional. Dan DR Moeflich Hasbullah,  Dosen Sejarah Islam di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung, bahkan dengan singkat mengatakan, bahwa UAS adalah Phenomenon.

Bahkan Ustaz Felix Siauw, teman dan sahabat  dekat,  yang telah lama kenal dengan UAS, tak bisa menyembunyikan rasa takjubya atas fenomena UAS dalam 2 tahun terakhir ini.

Pas saat heboh-hebohnya usulan hasil ijtima ulama medio 2018 lalu yang merekomendasikan Ustaz Abdul Somad jadi Cawapres untuk Prabowo, Ustaz Felix Siauw menulis di laman media sosialnya perihal fenomena UAS ini.

Semua terjadi begitu cepat. Menjelang Ramadhan 2017 beliau viral ke seantero negeri, selepas Ramadhan 2018, beliau diakui oleh Ijtima Ulama sebagai salah satu cara yang paling baik untuk menyelamatkan negeri

Ustadz Abdul Somad memang fenomenal, wajahnya biasa tapi daya tariknya mendunia, ilmunya istimewa disampaikan dengan cara sederhana. Gaya hidupnya lebih sederhana dengan akhlak ranggi terasa.

 Penghargaan yang Diterima UAS Selama 2018 :

-20 Februari 2018, Datuk Seri Ulama Setia Negara dari LAM Riau

-10 April 2018, Anugerah Tokoh Perubahan Republika 2017

Keterangan Foto; UAS saat menerima Anugerah Tokoh Perubahan Republika 2017

- 20 September 2018, Diusulkan Gelar Kehormatan Honoris Causa oleh UIN Imam Bonjol Padang

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved