Kampar

Dikabari Ada Warga Edarkan Sabu,Anggota Intel Kodim 0313/KPR Tangkap Pengedar dan Serahkan ke Polres

Kapolres Kampar terbantu oleh upaya Kodim 0313/KPR yang berhasil menangkap pengedar sabu di Desa Lereng Kecamatan Kuok dua hari lalu.

Dikabari Ada Warga Edarkan Sabu,Anggota Intel Kodim 0313/KPR Tangkap Pengedar dan Serahkan ke Polres
tribunpekanbaru/ikhwanulrubby
Pengedar narkoba berinisial MS alias IM (pria, 34) berhasil ditangkap anggota Intel Kodim 0313/KPR dan diserahkan ke Kapolres Kampar. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR- Kapolres Kampar terbantu oleh upaya Kodim 0313/KPR yang berhasil menangkap pengedar sabu di Desa Lereng Kecamatan Kuok dua hari lalu.

Pengedar narkoba berinisial MS alias IM (pria, 34) yang berhasil ditangkap Kodim tersebut diserahkan ke Kapolres Kampar.

Pengedar narkoba tersebut diamankan di rumahnya.

Penangkapan MS ini berawal saat anggota Intel Kodim mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang diduga mengedarkan narkoba di Desa Lereng.

Dapat laporan tersebut Tim Intel Kodim mengamankan pelaku di sekitar rumahnya disaksikan aparat desa setempat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku kejahatan tersebut.

Dari hasil penggeledahan barang-barang milik pelaku ditemukan 7 paket sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat kotor 2,10 gram.

Baca: Simpan Sabu-Sabu Dalam Bra dan Celana Dalam, Tidak Mungkin Diperiksa Eh Digeledah Juga

Baca: Jenguk Suami di Lapas, Wanita Selundupkan Sabu 3 Gram di Sandal Anaknya

Pasi Intel Kodim menginformasikan kepada Satres Narkoba Polres Kampar perihal kejadian tersebut untuk selanjutnya menangkap pelaku sekaligus membawa barang bukti ke Polres Kampar.

Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid, Rabu (2/1/2019) saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Ia mengatakan tersangka MS alias IM beserta barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved