Ustadz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad Mengawali Safari Dakwah di Awal Tahun 2019 Ini Di Dua Kota Di Propinsi Riau

Safari Dakwah ini dimulai Rabu (02/01/2019) di Kota Pekanbaru dan Jumat (04/01/2019) di Kota Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau.

Ustaz Abdul Somad Mengawali Safari Dakwah di Awal Tahun 2019 Ini Di Dua Kota Di Propinsi Riau
Facebook
Ustaz Abdul Somad atau UAS saat memberikan ceramah di Masjid Al-Munawwarah Kampus UIR Pekanbaru, Senin (15/10/2018) 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Awal tahun 2019 ini, jadwal safari dakwah Ustaz Abdul Somad akan dimulai di berbagai kota di Riau.

Safari Dakwah ini dimulai Rabu (02/01/2019) di Kota Pekanbaru dan Jumat (04/01/2019) di Kota Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau.

Di Kota Pekanbaru, Ustadz Abdul Somad, Lc. MA diundang memberikan tausiyah pada acara Tabligh Akbar  di Lapangan SDIT Bintang Cendekia, Jalan Lobak atau Simpang Ardath, Pekanbaru, pada Rabu, 2 Januari 2019,
dimulai pukul 20.00 WIB.

Kemudian, Kota kedua di Riau yang bakal dikunjungi oleh Ustaz Abdul Somad adalah Kota Tembilahan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa jadwal tabligh akbar Ustaz Abdul Somad di Indragiri Hilir (Inhil), Riau akan digelar di Lapangan Gajah Mada Tembilahan Jumat (4/1/2019) mendatang.

 Sebanyak 10.000 nasi kotak akan dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) untuk menyambut kedatangan Ustadz Kondang H Abdul Somad Lc MA.

Selain itu, Bupati Inhil HM Wardan atas nama pribadi turut menyumbang 1000 Nasi Kotak untuk menyambut kedatangan Ustadz Alumni Daarul Hadist Maroko tersebut.

Berbagai persiapan juga terus dimatangkan, baik dari segi Sound system, perlengkapan pendukung lainnya, antara lain, dari pihak keamanan akan diturunkan 200 Personil dari Polres Inhil yang di bantu dengan Satpol PP, dari kesehatan akan disiagakan 5 mobil ambulance di 5 titik yang berbeda didukung dengan perawat, PMI dan Puskesmas.

Untuk mengantisipasi memblukdaknya jemaah, panitia juga akan menyediakan beberapa titik layar Infocus.

Baca: Tiap Hari Ditanya Ustaz Abdul Somad Kapan Nikah, Akhirnya Teman UAS Ini Persunting Wanita Idamannya

Bupati HM. Wardan menuturkan, mengingat yang hadir mengisi tausiah pada Tabligh Akbar yaitu Ustadz Abdul Somad Lc. Penceramah yang sudah dikenal luas masyarakat maka perlu persiapan yang matang.

“Kepada seluruh pihak yang terlibat untuk memberikan kenyamanan kepada Ustadz Abdul Somad selama berada di Inhil. Karena, ini akan dilihat oleh masyarakat luas,” ungkap Bupati Wardan saat memimpin rapat persiapan Tabligh Akbar bersama pihak terkait di Aula Lantai 5 Kantor Bupati belum lama ini.

Terakhir Bupati berharap kehadiran penceramah yang akrab disapa UAS tersebut di Kabupaten Inhil dapat membawa berkah dan Kabupaten Inhil terhindar dari bencana-bencana alam seperti yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Kedatangan Ustadz yang dikenal masyarakat luas ke Kota Tembilahan ini, dalam rangka mengisi tausiah Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Syekh Nawawi Berjan, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab dan Haul Jama' serta HUT Ponpes Al-Baqitussa’adiyyah Ke-18 dan HUT Majelis Ta’lim Al-Hidayah Ke-22 Cab. Tembilahan Inhil, Riau tahun 1440 H (2019 M). (*)



Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved