Indragiri Hilir

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2018 di Inhil, Ini Kata Kepala BKPSDM

Menurut Fauzar, saat ini pihaknya tengah melakukan meramu nilai karena terdapat penilaian penilaian khusus mulai dari tes SKD, SKB.

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2018 di Inhil, Ini Kata Kepala BKPSDM
Grafis Tribunnews/Ananda Bayu S
Hasil Akhir CPNS 2018. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) belum bisa memastikan pengumuman akhir kelulusan CPNS 2018 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

Kepala BKPSM Inhil, Fauzar, mengatakan, pihaknya akan mengumumkan dalam waktu dekat terkait hasil akhir seleksi penerimaan CPNS Pemkab Inhil.

“Tinggal mengumumkan saja lagi. InsyaAllah minggu depan,” ujar Fauzar saat dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com, Kamis (3/1/2019).

Menurut Fauzar, saat ini pihaknya tengah meramu nilai karena terdapat penilaian-penilaian khusus mulai dari tes SKD, SKB.

“Ada formulasinya, kan kita mendapat formula kelulusannya dari BKN. Misalnya kalau dia punya sertifikasi seperti guru, tentu itu ada penilaian lain. Kalau dia daerah terpencil itu ada tambahan poin,” jelasnya.

Sementara Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis memastikan pengumuman kelulusan CPNS 2018 kemarin akan diumumkan pada hari Senin pekan depan.

Baca: Hasil Seleksi CPNS 2018 Diumumkan Senin Depan, BKPP Bengkalis: Hasil Rapat Bersama di Pemprov

Baca: Siapkan Dokumen Penting Ini, Tahapan Pemberkasan CPNS 2018 Pemko Pekanbaru Selasa Depan

Baca: Siap-siap Pemberkasan, Inilah Jadwal Pengumuman Hasil CPNS Riau, Paling Lama Pekan Pertama Januari

Ini diungkap langsung Kepala BKPP Bengkalis Tengku Zainuddin, Kamis (3/1/2018) siang.

Menurut Zainuddin, rencana pengumuman ini diketahui setelah staff BKPP Bengkalis mengikuti rapat bersama di provinisi Rabu kemarin.

"Kemarin memang rapat bersama dengan provinsi dimana kita sepakat untuk mengumumkan pada hari Senin depan pengumuman kelulusannya," ungkap Zainuddin.

Halaman
1234
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved