Ustaz Abdul Somad

Tausiyah UAS Rangkaian Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailan, Tembilahan Jadi Lautan Manusia

Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Inhil membanjiri tausyiah Ustaz Abdul Somad (UAS) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jum’at pagi.

Tausiyah UAS Rangkaian Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailan, Tembilahan Jadi Lautan Manusia
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Tidak hanya didalam Lapangan Gajah Mada, masyarakat Inhil dan sekitarnya juga tumpah ruah hingga diruas jalan untuk menyaksikan dan mendengar tausyiah UAS. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Inhil membanjiri tausyiah Ustaz Abdul Somad (UAS) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jum’at (4/1/2019) pagi.

Kedatangan Ustadz sejuta Viewers ini ke Kota Tembilahan, dalam rangka mengisi tausiah Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Syekh Nawawi Berjan, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab dan Haul Jama' serta HUT Ponpes Al-Baqitussa’adiyyah Ke-18 dan HUT Majelis Ta’lim Al-Hidayah Ke-22 Cabang Tembilahan Inhil, Riau tahun 1440 H (2019 M).

Sejak subuh masyarakat telah menanti tausyiah UAS dan melaksanakan salat subuh di lokasi acara.

Baca: LIVE STREAMING Tausyiah Ustaz Abdul Somad di Tembilahan

Membludaknya masyarakat Inhil dan sekitarnya yang ingin menyaksikan tausyiah oleh UAS, membuat Bupati Inhil HM Wardan mengaku takjub melihat sekitar puluhan ribu masyarakat bak lautan manusia.

Bahkan Bupati Inhil HM Wardan tidak banyak memberikan sambutannya pada acara tersebut, kerinduan masyarakat Inhil tehadap UAS membuat masyarakat tampak tidak sabar ingin menikmati puncak acara yang ditunggu – tunggu, yaitu tausyiah UAS.

“Jujur, saya meneteskan air mata melihat lautan manusia. Tidak pernah Saya melihat manusia ramai berkumpul seperti ini di Kabupaten Inhil,” ujar Bupati di lapangan upacara Gadjah Mada, Tembilahan, Jum'at (4/1/2019) pagi.

Bupati Wardan mengaku bangga dengan antusiasme masyarakat Kabupaten Inhil dalam hal mengikuti kegiatan keagamaan.

“Terima kasih kepada segenap masyarakat yang hadir. Terima kasih pula kepada Al-Ustadz Abdul Somad yang telah berkenan hadir di tengah-tengah kami," ungkap Bupati.

Baca: Ustadz Abdul Somad Kembali Naik Sepeda Motor Bersama Para Bikers Dalam Dakwah on The Road 2019

Sementara itu, UAS yang mengambil alih panggung sekitar pukul 08.30 WIB sukses membasuh dahaga kerinduan umat dengan tausyiahnya yang tegas dan juga menghibur.

UAS menyampaikan tausyiahnya di hadapan puluhan ribu jamaah yang memadati rangkaian acara Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani di lapangan Upacara Gadjah Mada, Tembilahan.
UAS menyampaikan tausyiahnya di hadapan puluhan ribu jamaah yang memadati rangkaian acara Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani di lapangan Upacara Gadjah Mada, Tembilahan. (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved