Berita Riau

VIDEO : Pemuda 19 Tahun Tega Culik dan Kubur Hidup-Hidup Sepupu Usia 5 Tahun

Informasi Lengkap Tentang Pemuda 19 tahun yang tega culik dan kubur hidup-hidup sepupu sendiri yang masih bocah usia 5 tahun.

TRIBUNPEKANBARU,SIAK- Jumat (3/1/2018), 2 anggota Polres Siak memakai sebo dan menggendong senajata laras panjang menggiring MS (19) ke loby utama Mako Polres Siak. MS melangkah lesu saat digiring. Ia memakai kaos tahanan berwarna orange dan celana pendek warna merah jambu. Tangannya diborgol ke arah depan.

Ia kemudian tersimpih di hadapan awak media yang telah menunggu sejak 15 menit lalu. Sempat memandangi suasana di sekelilingnya sebentar, sudah itu ia tertunduk lesu. Lensa kamera wartawan bertubi-tubi membidiknya. Maklum, MS tercatat sebagai tersangka dengan perkara kriminal yang menonjol.

Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri, Kasat Reskrim Polres Siak AKP M Faizal Ramzani dan jajaran sudah berdiri rapi di belakang tersangka MS. Sekaligus menghadirkan barang bukti, yakni pakaian korban Ayub (5) yang masih berlumpur, sepeda motor beat dan 1 unit Ponsel.

Kubur Ayub Hidup-Hidup

Pada ekspos tersebut, banyak terungkap fakta baru tentang perkara pembunuhan itu. MS kerap tertegun kala Kompol Abdullah Hariri membacakan fakta -fakta baru tersebut, apalagi fakta berdasarkan hasil otopsi jasad korban.

Korban anak 5 tahun bernama Ayub (5) itu memang dikubur hidup-hidup oleh MS. Separuh tubuh korban bagian kepala dan badan terpuruk ke dalam tanah lunak berwarna kuning.

Saat dievakuasi Polres Siak dan Polsek Tualang bocah malang itu, posisi bokong dan kakinya berada di atas permukaan tanah.

Fakta itu berdasarkan hasil otopsi di RS Bhayangkara Pekanbaru. Sebab, pasir-pasir lumpur ditemukan di dalam paru-paru korban. Pasir-pasir lumpur bisa masuk ke paru-paru korban tersebut akibat korban masih bernafas saat ditimbun.

Minta Tebusan 300 Juta Untuk Biaya Nikah

Pupus sudah rencana MS (19) untuk mempersunting sang kekasih 25 Januari 2019. Kini MS harus mendekam dibalik jeruji besi penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Halaman
1234
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved