Ustadz Abdul Somad

VIDEO: Gagahnya Ustaz Abdul Somad Komandoi Dakwah Touring on the Road Berkeliling Pekanbaru

Dakwah on the Road Touring Pekanbaru City 2019, yang dikomandoi langsung oleh Ustad Abdul Somad (UAS), start dari Masjid Agung An Nur, Jumat

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Sebanyak 35 klub motor di Riau dan ribuan masyarakat ikut meramaikan Dakwah on the Road Touring Pekanbaru City 2019, yang dikomandoi langsung oleh Ustad Abdul Somad (UAS), start dari Masjid Agung An Nur, Jumat (4/1) malam.

Tepat pada pukul 21.30 WIB, rombongan tersebut dilepas, untuk mengelilingi Kota Pekanbaru. Rombongan yang terdiri dari berbagai kalangan tersebut, tampak membaur dalam touring tersebut.

UAS yang baru saja sampai dari Kabupaten Indragiri Hilir beberapa menit sebelumnya, langsung menaiki sepeda motor, sesaat setelah disambut sebelumnya dan dilakukan doa bersama.

Baca: KEREN, Moge Yang Dikendarai Ustaz Abdul Somad Ternyata Dipakai Chris Evans Di Film Captain America

UAS tampak gagah dengan sepeda motor harley.

Sesekali ia sempatkan berbincang dengan rekan di sampingnya.

Setelah memasang safety riding, dan menerima aba-aba, UAS kemudian menggas sepeda motornya, setelah didahului oleh mobil patwal sebelumnya.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 22: Brighton vs Liverpool, Tottenham vs Manchester United!

Adapun rute perjalanan tersebut adalah, An Nur, Jalan Diponegoro, Gajah Mada, Sudirman, mutar di depan GOR Remaja, kemudian kembali ke Diponegoro, dan kembali ke An Nur.

Rute sebelumnya yang direncanakan cukup panjang, namun dipersingkat, karena sepeda motor yang ikut sangat banyak, dikhawatirkan mengganggu lalu lintas, karena itu rutenya diperpendek.

Adapun rute sebelumnya adalah, An Nur, Diponegoro, Gajah Mada, Tuanku Tambusai, Soekarno Hatta, Arifin Achmad, Sudirman, Diponegoro dan kembali ke An Nur.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved