Rokan Hulu

Berkali-kali Coba Bunuh Diri, IRT di Desa Ngaso Rohul Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Perempuan yang diketahui berinisial Rab (46) ditemukan sudah meninggal dunia di dalam rumahnya di Desa Ngaso.

Berkali-kali Coba Bunuh Diri, IRT di Desa Ngaso Rohul Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya
Polsek Ujung Batu
Ibu rumah tangga (IRT) di Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditemukan meninggal di dalam rumahnya, dengan kondisi leher terikat kain panjang. Perempuan yang diketahui berinisial Rab (46) ditemukan sudah meninggal dunia di dalam rumahnya di Desa Ngaso, dengan kondisi leher tergantung di kayu plafon rumah. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Ibu rumah tangga (IRT) di Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditemukan meninggal di dalam rumahnya, dengan kondisi leher terikat kain panjang.

Perempuan yang diketahui berinisial Rab (46) ditemukan sudah meninggal dunia di dalam rumahnya di Desa Ngaso, dengan kondisi leher tergantung di kayu plafon rumah.

Mayat korban pertama kali ditemukan anggota keluarganya pada Kamis pagi (3/1/2019) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, melalui Kapolsek Ujung Batu Kompol Edward Palis,‎ mengungkapkan, mayat korban Rab pertama kali ditemukan‎ oleh menantunya inisial DPA.

Baca: Ada 10 Bekas Tusukan di Tubuh Nurhayati yang Tewas di Apartemen Green Pramuka City

Ia menambahkan, pada Kamis pagi, DPA ditelepon mertua laki-lakinya inisial MS datang ke rumah untuk menyalakan televisi.

Tak mau menunggu lama, saksi‎ datang ke rumah mertuanya yang berjarak 200 meter.

Selanjutnya, setibanya di dalam rumah mertuanya, saksi DPA kaget melihat ibu mertuanya dalam kondisi leher tergantung di kayu plafon rumah, menggunakan kain panjang warna coklat.

‎"Pada saat itu korban (Rab) menggunakan baju piyama atau baju tidur warna putih motif gambar hati," jelas Kompol Edward, Minggu (6/1/2019).

Dirinya menjelaskan, melihat ibu mertuanya meninggal dengan cara tak wajar, saksi DPA‎ berteriak minta tolong ke warga sekitar yang terus berdatangan ke TKP.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved