Pekanbaru

Didukung Peralatan Lengkap, Elite Fitnes Juga Punya Kelas Body Weight

Selain lengkap dan instruktur yang terlatih, lokasi tempat fitness di Grand Elite Hotel Pekanbaru juga sangat luas.

Didukung Peralatan Lengkap, Elite Fitnes Juga Punya Kelas Body Weight
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Elite Fitnes Center Hotel Grand Elite Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Salah satu upaya mudah mendaptakan hidup sehat yakni dengan berolahraga atau fitnes rutin setiap hari.

Namun bila fitnes tanpa aturan atau asal-asalan, bisa-bisa membuat bagian tubuh beresiko cidera, maka dibutuhkan peralatan olahraga yang baik serta instruktur berpengalam.

Bila saat ini anda tengah mencari dimana peralatan olah raga fitnes terbaik dan terlengkap di Pekanbaru, tempat rekomendasinya di Grand Elite Hotel Pekanbaru. Selain lengkap dan instruktur yang terlatih, lokasinya juga sangat luas.

Club Koordinator Elite Fitnes Center, Dwi Nanto Setiawan, Minggu (6/1/2018) menuturkan, peralatan Elite Fitnes Center telah memenuhi standar yang yang ada. Setidakanya, Hotel ini memiliki 10 unit treadmill, 4 unit sepeda statis, 2 unit cross trainer, 2 unit elittical, 15 unit peralatan angkat beban guna menambah masa otot, dan puluhan peralatan penunjang kegiatan gym lainnya.

Baca: Pasar Higienis Teratai Kembali Kosong, Ini Tanggapan Disperindag Pekanbaru

Selain itu, Elite Fitnes Center juga memiliki kelas Body Weight. Merupakan senam Zumba yang dipadukan dengan gerakan-gerakan Boxing. Berguna untuk mengeluarkan keringat sehingga lemak menjadi lebih banyak berkurang.

Kelas lainnya yakni kelas khusus guna menunjang kebutuhan setiap individu yang menginginkan tubuh lebih segar dan bugar. Didukung kelas aerobic dengan instruktur berpengalaman, kelas zumba setiap Senin dan Jumat, serta kelas yoga setiap hari Selasa dan Kamis.

Dwi menjelaskan, anggota Elite Fitnes Center bebas dan sangat leluasa saat melakukan aktivitas olahraga. Didukung area gym berukuran 10 x 10 meter dan telah dilengkapi kolam renang yang berada persis di bagian bawah.

"Di setiap locker baik itu pria maupun wanita tersedia fasilitas saunanya," katanya.

Dwi menuturkan, Elite Fitnes Center telah didukung instruktur gym berpengalaman di bidangnya. Banyak sertifikat yang telah dikantongi, di antaranya dari club fitnes Ade Ray yang diperoleh pada bulan Februari 2018 yang lalu.

Baca: Kondisi Jalan Lintas Lipat Kain Rusak Parah dan Sudah Tiga Nyawa Melayang

Tempat Fitnes yang beroperasi dari pukul 6 pagi sampai dengan pukul 12 malam ini, mengutamakan service terbaik untuk setiap anggotanya. Jika anggota masih baru, selalu diberi pemahaman soal alat, aturan atau teknik gym, hingga pemahaman soal nutrisi.

"Jika ada yang mau lebih spesifik, kita punya kelas privat yang betul-betul didampingi. Kita berikan harga 1,5 juta untuk 15 kali pertemuan. Privat ini tergantung klien, mau penurunan berat badan atau penaikan masa otot, kita terapkan pola latihan yang baik untuk bisa mencapai target, termasuk pengaturan nutrisinya," papar Dwi.

Baca: Asriati Deg-degan, Perbanyak Doa Sebelum Pengumuman CPNS 2018 Pemprov Riau

Untuk harga keanggotaan, Dwi mengaku, Elite Fitnes Center memiliki harga yang cukup variatif. Bagi anggota baru, cukup membayar Rp.425.000 perbulan dan Rp.375.000 perbulan bagi anggota lama.

"Untuk member 6 bulan harganya Rp.2.250.00, kalau 1 tahun new member harganya Rp.4.000.000 dan Rp.3.500.000 member lama," terang Dwi. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved