Indragiri Hilir

Seminar MPR RI Bersama Masyarakat Tembilahan Hulu, Idris Laena Ajak Masyarakat Hormati Perbedaan

Hadir dalam seminar 4 pilar kebangsaan dengan tema Arah dan Tahapan Pembangunan Ekonomi.

Seminar MPR RI Bersama Masyarakat Tembilahan Hulu, Idris Laena Ajak Masyarakat Hormati Perbedaan
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Anggota DPR RI Ir. H. Idris Laena menyampaikan materinya di hadapan masyarakat Jalan Gerilya Gg. Cinta Maju Prt. 07, RT 01, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (5/1/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR) Republik Indonesia (RI) daerah pemilihan Riau, Ir. H. Idris Laena menyapa masyarakat Jalan Gerilya Gg. Cinta Maju Prt. 07, RT 01, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (5/1/2018) siang.

Tampak hadir mendampingi Idris Laena, antara lain, fungsionaris Partai Golkar, Jamil Laena, Yusriana, SH dan Muridi Susandi, serta dihadiri Ketua RT 01 Abdul Hadi dan tokoh masyarakat lainnya.

Baca: Kamu Orang yang Jujur atau Perfeksionis? Ungkap Kepribadian Lewat Gambar Segitiga yang Kamu Pilih

Kehadiran dewan asal Kabupaten Inhil ini di tengah-tengah masyarakat ini dalam rangka seminar 4 pilar kebangsaan dengan Tema Arah dan Tahapan Pembangunan Ekonomi.

Ketua RT 01, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Abdul Hadi, mengucapkan banyak ucapan terimaksih atas kedatangan Idris Laena yang telah memberikan materi – materi kepada masyarakat.

“Terimakasih juga kepada warga yang sempat hadir dalam acara ini," imbuhnya.

Dalam arahannya, Idris Laena menjelaskan, sebagai anggota DPR RI dirinya tidak hanya bertugas menyalurkan aspirasi masyarakat dan mengawasi kinerja pemerintah, tapi juga bagaimana membangun bangsa Indonesia sebagai bangsa yang makmur dan sentosa.

“Jadi bapak ibuk, anggota DPR RI juga sebagai anggota MPR RI, jadi kami jabatan dua. Sebagai anggota MPR kami banyak bicara sebagai konsep nasionalisme kebangsaan,” ujar Idris Laena.

Lebih lanjut, Idris Laena mengajak masyarakat yang hadir untuk tetap bersatu dan jangan terpecah belah hanya karena beda pendapat atau pilihan.

“Kita tidak boleh terpecah karena beda pilihan. Kita boleh berbeda warna partai dan pilihan, tapi saya yakin masyarakat tau mana yang terbaik, bangsa kita bangsa besar,” tuturnya.

Baca: Video Streaming Liga Spanyol Real Madrid Vs Real Sociedad, Live BeinSport 2!

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved