Berita Riau

VIDEO: DPW PPP Riau Gelar Ziarah Kubur ke Makam Ketua DPW PPP Pertama di Riau

Sehari menjelang kegiatan Tasyakur Sampena Hari Lahir PPP ke 46, DPW PPP Riau menggelar ziarah kubur ke makam tokoh-tokoh PPP yang ada di Riau, Sabtu

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Sehari menjelang kegiatan Tasyakur Sampena Hari Lahir PPP ke 46, DPW PPP Riau menggelar ziarah kubur ke makam tokoh-tokoh PPP yang ada di Riau, Sabtu (5/1).

Kegiatan ini dipimpin oleh salah seorang pengurus PPP Riau H Syahrizal D Lc, bersama Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPP PPP Riau, Rusli Effendi dan rombongan jajaran pengurus DPW PPP Riau lainnya.

Kunjungan pertama dipusatkan di makam ketua DPW PPP Riau, yang pertama, Abdul Kadir Abbas, yang bertempat di Jalan Tanjung Rhu, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Di makam Abdul Kadir Abbas Rusli Effendi bersama rombongan melakukan doa bersama setelah sebelumnya melakukan tabur bunga.

Baca: VIDEO: Diki Ikut Banting Tulang Kayuh Ojek Sampan di Sungai Siak Untuk Bantu Keluarga

Setelah dari makam Abdul Abbas, selanjutnya rombongan melanjutkan ke makam H Nong Abdullah Sekh, Wakil Ketua DPW PPP Riau pertama, yang berada di pemakaman muslim, Senapelan, serta makam almarhum H Ghazali MZ, dan Buya Sahudlan Pulungan.

Usai kegiatan tersebut, Rusli Effendi mengatakan, pihaknya melakukan ziarah kubur tersebut sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para tokoh-tokoh PPP Riau yang terdahulu.

"Beliau-beliau ini cukup banyak jasanya untuk PPP Riau. Semoga jasa-jasa beliau menyertai perjuangan kita," kata Rusli Effendi.

Baca: VIDEO: Bocor Penampakan Hape Lipat Pertama dari Xiaomi

Mantan calon wakil gubernur Riau ini i ga mengatakan, kegiatan tersebut juga menjadi rangkaian Milad PPP ke 46 tahun ini, yang juga sudah menjadi program dari pusat.

"Kegiatan ini juga dalam rangka Milad ke-46, DPP PPP untuk ziarah ke makam pendiri dan pejuang PPP," ulasnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved