Bisa Terhubung ke 100 Speaker Dengan JBL Connect +, Segini Harga JBL Pulse 3 di Pekanbaru

Produk speaker bluetooth yakni JBL Pulse 3 semakin laris dan diminati oleh kalangan pengguna speaker simple di Pekanbaru.

Bisa Terhubung ke 100 Speaker Dengan JBL Connect +, Segini Harga JBL Pulse 3 di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Produk speaker bluetooth yakni JBL Pulse 3 semakin laris dan diminati oleh kalangan pengguna speaker simple di Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Produk speaker bluetooth yakni JBL Pulse 3 semakin laris dan diminati oleh kalangan pengguna speaker simple di Pekanbaru.

Meski terbilang sebagai produk genggaman karena ukurannya yang yang cukup kecil, namun JLB Pulse 3 mampu menarik hati pengguna berkat suarnya yang begitu menggelegar.

Selain itu juga karena bodynya yang tampil mencolok terutama saat dihidupkan.

Hal itu disampaikan Head Store JBL Mal Ska Pekanbaru, Hariyadi saat ditemui di JBL Store Mal Ska Pekanbaru pada Senin (7/1/2019).

"Teknologi utama produk kita ini yakni pada pencahayaan 360 derajatnya yang begitu terlihat indah dengan lampu jenis LED nya. Sehingga begitu tampil mencolok ketika hidup, karena cahaya tersebut dapat memenuhi sebuah ruangan," jelas Adi.

Baca: Cabuli Adik Ipar yang Masih Remaja di Areal Kebun Sawit, AG Diciduk Aparat Polsek Tambang

Untuk suara menggelegarnya ungkap Adi, JBL Pulse tiga mampu mengeluarkan suara yang sangat kuat. Suatu kemampuan yang tak dimiliki oleh speaker biasa.

Pengguna dapat menikmati musik atau audio tanpa harus berdiri di satu titik dalam mendapatkan suara terbaik. Sebab, dimana pun posisi berdiri, speaker ini dapat menghantar suara ke daerah di sekelilingnya.

"Biasanya kan kalau speaker itu cuma bisa menghantarkan suara ke satu arah, yaitu yang di depannya. Namun karena JBL Pulse 3 memiliki teknologi speaker 360 derajat, maka speaker ini menghantarkan suara ke arah di sekelilingnya," ujarnya.

Teknologi JBL Pulse 3 berikutnya tambah Adi, yakni tahan air. Produk ini terbilang sangat handal dan tidak akan mengalami kerusakan meski terendam selama 30 menit dengan kedalaman satu meter.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved