CPNS 2018

BKPP Bengkalis Umumkan Hasil CPNS Bengkalis, 253 Formasi Terisi

BKPP Bengkalis akhirnya mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 lalu.

BKPP Bengkalis Umumkan Hasil CPNS Bengkalis, 253 Formasi Terisi
Grafis Tribunnews/Ananda Bayu S
Hasil Akhir CPNS 2018. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis akhirnya mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 lalu.

Pengumuman kelulusan dilakukan secara online di website BKPP Bengkalis www.bkd.bengkalis.go.id, selain itu pengumuman juga bisa di lihat langsung di kantor BKPP Bengkalis di jalan antara kota Bengkalis.

Kepala BKPP Bengkalis Tengku Zainuddin mengatakan, seluruh peserta yang dinyatakan lulus berjumlah 253 orang. Sementara jumlah formasi yang disediakan sebanyak 273 formasi.

"Jadi ada sekitar 20 formasi yang tidak terisi dari hasil akhir tes CPNS pada tahun 2018 kemarin," ungkap Tengku Zainuddin, Senin (7/1) siang.

Baca: 162 Peserta Lolos Seleksi CPNS 2018 di Pemko Dumai

Menurut Zainuddin setelah pengumuman kelulusan ini para peserta CPNS yang menyatakan lulus bisa langsung melengkapi berkas CPNS yang telah ditetapkan kemarin. Masa pemberkasan diberikan waktu selama sepuluh hari kedepan.

"Saat seleksi kemarin mereka sudah menyerahkan berkas melalui online dalam bentuk soft copy. Untuk pemberkasan kita minta untuk melengkapi berkas fisik aslinya untuk diverifikasi," tungkasnya.

Hasil verifikasi ini baru akan diserahkan pihak BKPP Bengkalis kepada BKN sebagai kelengkapan berkas untuk pengajuan Nomor Induk Pegawai (NIP). "Jadi nanti setelah sepuluh hari pemberkasan akan kita berikan berkas ini ke BKN dan menunggu NIP mereka keluar lagi," jelas Zainuddin.

Untuk masa pemberkasan peserta sudah bisa menyampaikan ke BKPP Bengkalis mulai hari ini. Sampai batas akhir pemberkasan pada tanggal 18 Januari ini.

Baca: Kelulusan Tes CPNS di Riau Resmi Diumumkan, BKN Targetkan Maret Mulai Bertugas

Untuk pemberkasan harus dilakukan langsung peserta CPNS 2018 Bengkalis. Pihak BKPP Bengkalis tidak membenarkan pengantaran berkas persyaratan diwakilkan orang lain untuk mengantarkan ke BKPP Bengkalis.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved