Berita Riau

FLY OVER Pekanbaru Harus Bisa Dilewati Bulan Februari, Wakil Rakyat Ingatkan Kontraktor

Dua fly over Pekanbaru harus bisa dilewati bulan Februari 2019, wakil rakyat dari DPRD Riau ingatkan kontraktor dan Dinas PUPR Riau

FLY OVER Pekanbaru Harus Bisa Dilewati Bulan Februari, Wakil Rakyat Ingatkan Kontraktor
tribunpekanbaru/Theorizky
Fly over simpang empat Jalan Tuanku Tambusai - Soekarno Hatta tengah dalam tahap pengerjaan, Rabu (2/1/2019). Dua proyek fly over Pekanbaru dijadwalkan beroperasi pada awal 2019 ini. FLY OVER Pekanbaru Harus Bisa Dilewati Bulan Februari, Wakil Rakyat Ingatkan Kontraktor 

FLY OVER Pekanbaru harus Bisa Dilewati Bulan Februari, Wakil Rakyat Ingatkan Kontraktor

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dua fly over Pekanbaru harus bisa dilewati bulan Februari 2019, wakil rakyat dari DPRD Riau ingatkan kontraktor dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PPUR) Riau.

Wakil rakyat dari DPRD Provinsi Riau meminta kepada pihak kontraktor yang mengerjakan jembatan layan atau fly over Pekanbaru di simpang pasar pagi arengka dan simpang mal Ska untuk menggesa pekerjaan.

Baca: PKS Riau Hindari Pasang Foto PRABOWO-SANDI di APK Caleg, Ini Sebabnya

Baca: Cewek Cantik Ini Tunjukkan Produk Terbaru JBL, Ada JBL Clip 3 dan JBL Go 2 di JBL Mal SKA Pekanbaru

Pasalnya mereka hanya diberikan waktu selama 50 hari setelah berakhirnya tahun anggaran pada tanggal 31 Desember 2018 kemarin.

Anggota Komisi IV DPRD Riau, Asri Auzar kepada Tribunpekanbaru.com pada Senin (7/1/2019) mengatakan, proyek insfrastruktur tersebut harus digesa pembangunannya.

Sebab dua fly over Pekanbaru tersebut sangat vital keberadaanya untuk kelencaran arus lalulintas di ibu kota Provinsi Riau.

"Dari sudut pandang kegunaan kita melihat proyek ini sangat dibutuhkan masyarakat, karena itulah kita ini harus digesa. Sebab kalau tidak siap, dua fly over Pekanbaru ini akan mangkrak maka terjadilah kemacetan yang panjang," katanya.

Ia meminta kepada pihak kontraktor dan dinas teknis, yakni dinas PUPR Riau agar benar-benar memanfaatkan perpanjangan waktu selama 50 hari seperti yang diatur dalam undang-undang.

Sebab jika dalam waktu 50 hari ke depan tidak selesai.

Baca: Cabor SENAM Targetkan 4 Medali Emas PON Papua 2020, Ini Persiapan yang akan Dilakukan

Baca: Penjualan Buku NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI di Pekanbaru Capai 135 Eksemplar dalam Sebulan

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved