Ustadz Abdul Somad

Kagum Ada Anak Kecil Hafal Isi Ceramahnya, Ustaz Abdul Somad : Seakan-akan Saya Melihat Diri Sendiri

Jamaah asal Aceh tersebut kemudian memperlihatkan video sang anak, yang ternyata meniru dan menghafal isi ceramah Ustaz Abdul Somad

Kagum Ada Anak Kecil Hafal Isi Ceramahnya, Ustaz Abdul Somad : Seakan-akan Saya Melihat Diri Sendiri
facebook/UstadzAbdulSomad
Sekelompok anak-anak usia Sekolah dasar yang sedang menonton ceramah Ustaz Abdul Somad 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ustaz Abdul Somad mengucapkan rasa senangnya tatkala mendengar laporan seorang ayah yang anaknya menjadi pemenang lomba ceramah.

Jamaah asal Aceh tersebut kemudian memperlihatkan video sang anak, yang ternyata meniru dan menghafal isi ceramah Ustaz Abdul Somad dari video di media sosial.

Dialgo di atas ini terungkap pada postingan status disertai video UAS di laman medis sosialnya, Facebook dan Instagram, Senin (07/01/2019) pagi.

Pada dinding media sosialnya itu, Ustaz Abdul Somad menuliskan sebagai berikut ;

HADIAH DARI ALLAH UNTUK PENGHAFAL AL-QUR'AN

Seorang Bapak bercerita, "Ustadz, anak saya menang lomba ceramah". Saya lihat videonya, "Dari awal sampai akhir seolah-olah saya sedang melihat diri saya sendiri sedang menyampaikan taushiyah"

Dia hafal taushiyah saya di Youtube, lalu dia sampaikan. Demikianlah senangnya saya melihat anak kecil menghafal kata-kata saya.

Kalau perkataan Ustadz yang diingat, kita senang. Lalu bagaimanalah agaknya apabila Allah melihat kita menghafal kata kata-Nya.

Bagaimana senang dan ridha-Nya Allah menengok. Seolah-olah Allah berkata, "Hambaku yang lain sibuk dengan dunianya, bisnisnya, sibuk mengejar harta benda. Tapi hamba yang ini sibuk menghafal kata kata-Ku"

Apalah agaknya hadiah dari Allah untuk orang-orang yang sibuk menghafal Al-Quran?

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved