Padang

Koordinator Suporter Semen Padang FC Bantah Kabau Sirah Dukung Jokowi-Ma'aruf Amin di Pilpres 2019

Orang yang ikut acara dukungan untuk pasangan Capres Jokowi dan Ma'ruf Amin beberapa waktu lalu itu, bukan murni pendukung Semen Padang FC

Koordinator Suporter Semen Padang FC Bantah Kabau Sirah Dukung Jokowi-Ma'aruf Amin di Pilpres 2019
Capture Youtube Liga2match
Kembang api di final liga 2 semen padang vs PSS Sleman. Koordinator Suporter Semen Padang FC Bantah Kabau Sirah Dukung Jokowi-Ma'aruf Amin di Pilpres 2019 

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG - Koordinator suporter Semen Padang FC, Arya Fahero membantah bahwa pendukung Kabau Sirah--julukan Semen Padang FC, telah mendukung pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin pada Pilpres 2019, seperti yang telah diberitakan oleh salah satu media online Nasional.

Bahkan, Arya menyebut bahwa kehadiran sekelompok suporter Semen Padang FC ke kediaman Ma'aruf Amin pada Minggu (6/1/2019) kemarin, dengan mengenakan jersey Semen Padang FC adalah oknum.

Mereka bukanlah representatif dari kelompok suporter Semen Padang FC.

"Ya benar, yang bersangkutan bukanlah representatif dari kelompok suporter Semen Padang FC dan tidak mewakili kelompok suporter manapun dari pendukung Semen Padang FC. Kelompok Suporter Semen Padang FC tidak terlibat secara organisasi dalam politik praktis," kata Arya kepada tribunpadang.com, Senin (7/1/2019).

Arya menyebutkan bahwa apa yang disampaikannya ini, merupakan permintaan dari perwakilan kelompok pendukung Semen Padang FC, yaitu The Kmers, Spartacks dan Ultras West Sumatera 1980.

"Ini permintaan dari perwakilan kelompok pendukung Kabau Sirah. Semoga apa yang saya sampaikan ini, bisa menjadi perhatian kita semua," ungkap Arya.

Baca: Hadapi Liga 1 2019, Semen Padang Bidik Pemain Asing yang Belum Pernah Bermain di Indonesia

Baca: Terungkap Alasan Semen Padang Lepas Kapten Tim Hengky Ardiles yang Sukses Bawa Kabau Sirah ke Liga 1

Hal yang sama juga disampaikan Koordinator Spartac Ciber, Vendy Fernando.

Dikatakannya, orang yang ikut pada acara dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres Jokowi dan Ma'ruf Amin beberapa waktu lalu itu, bukan murni pendukung Semen Padang FC.

Bahkan, beberapa teman-teman pendukung Semen Padang FC di Jakarta sudah menkonfirmasi ke orang yang mengenakan jersey Semen Padang FC di acara deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma'aruf Amin tersebut.

Halaman
12
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved