CPNS 2018

LINK Pengumuman HASIL Akhir Seleksi CPNS 2018 Indragiri Hilir, 392 Dinyatakan Lulus

Link pengumuman hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Indragiri Hilir, sebanyak 392 dinyatakan lulus

LINK Pengumuman HASIL Akhir Seleksi CPNS 2018 Indragiri Hilir, 392 Dinyatakan Lulus
Grafis Tribunnews/Ananda Bayu S
Hasil Akhir CPNS 2018. LINK Pengumuman HASIL Akhir Seleksi CPNS 2018 Indragiri Hilir, 392 Dinyatakan Lulus 

LINK Pengumuman HASIL Akhir Seleksi CPNS 2018 Indragiri Hilir, 392 Dinyatakan Lulus

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Link pengumuman hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Indragiri Hilir, sebanyak 392 dinyatakan lulus.

Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akhirnya mengumumkan hasil akhir seleksi CPNS 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Senin (7/2/2019).

Baca: Terlibat TIPIKOR, 12 ASN di Pemko Pekanbaru Dipecat, SK Pemecatan sudah Diserahkan

Baca: PESONA dan Indahnya PANORAMA Menara 99 Meter Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu

Melalui web resminya www.bkpsdm.inhilkab.go.id BKPSDM Inhil menyatakan 329 orang peserta lulus menjadi CPNS dan berhak mengisi 342 formasi yang tersedia di lingkungan Pemkab Inhil dengan total jumlah pelamar 5886.

Kepala BKPSDM Inhil H. Fauzar, SE, MP menjelaskan, total 13 formasi tidak terisi, antara lain, honorer K2 2 formasi, Dokter Spesialis 4 formasi, perekam medis 2 formasi, perawat anastesi 2 formasi dan okupasi terapi 3 formasi.

“formasi yang tidak terisi tersebut karena memang tidak ada yang mendaftar, seperti dokter spesialias pelamar banyak terkendala umur. Khusus untuk honorer K2, karena memang pelamarnya tidak cukup Passing Grade maupun angka perangkingannya tidak sampai juga, sementara yang lulus (K2) dibidang kesehatan,” ujar Fauzar kepada Tribun Pekanbaru.

Mengenai formasi yang tidak terisi, menurut Fauzar, pihaknya hanya menunggu regulasi dari BKN untuk langkah selanjutnya.
“Ya kosong, kan sudah di umumkan dan belum ada regulasinya,” tuturnya.

Baca: Cewek Cantik Ini Tunjukkan Produk Terbaru JBL, Ada JBL Clip 3 dan JBL Go 2 di JBL Mal SKA Pekanbaru

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Bahagiakan Orangtua, Kerja dan Kuliah Hingga Finalis Bujang Dara

Selanjutnya para pelamar yang sudah dinyatakan lulus harus melengkapi pemberkasan fisiknya dan mengantar langsung ke Kantor BKPSDM Inhil Jalan SKB Tembilahan dari tanggal 7 – 18 Januari selama jam kerja dan tidak bisa diwakilkan.

Mengenai info lengkap terkait pemberkasaan, Fauzar meminta para peserta untuk melihat secara seksama di laman web BKPSDM Inhil tersebut di atas.

“Pemberkasan untuk usulan pengangkatan CPNS. Pemberkasan tanggal 14 – 18 (Januari) oleh BKPSDM, sementara mengumpulkannya sudah bisa dimulai hari ini. Kapan SK CPNS nya keluar belum ada info resminya, masih menunggu dari BKN,” pungkasnya. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved