Toyota Expo Hadir di 5 Mal di Pekanbaru, Agung Toyota Launching New Avanza 2019

Launching New Avanza 2019 di Riau akan dilaksanakan sehari setelah diperkenalkan secara nasional di Jakarta 15 Januari mendatang.

Toyota Expo Hadir di 5 Mal di Pekanbaru, Agung Toyota Launching New Avanza 2019
Instagram/ indra_fathan
Xenia 2019 dan Avanza 2019 (1) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Mengawali tahun 2019 ini, Agung Toyota akan menggelar pameran di 5 mal Pekanbaru, dengan tajuk Toyota Expo, sekaligus akan melaunching New Avanza 2019.

Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada16 hingga 20 Januari 2019 mendatang, yang bertempat di lima mal yakni, Mal Ska, Mal Pekanbaru, Mal Ciputra, Living Word dan Trans Mart.

Branch Manager Agung Toyota Cabang Sutomo, Aulia Muhamdad mengatakan, launching di Riau akan dilaksanakan sehari setelah diperkenalkan secara nasional di Jakarta 15 Januari mendatang.

"Kita dari Agung Toyota akan kembali menggelar Toyota Expo yang lebih heboh dan penuh program baru pada16 hingga 20 Januari mendatang di lima mal sekaligus," kata Aulia yang didampingi Branch Manager Agung Sutomo SM Amin, Nellyta dan Branch Manager Arengka, Vera, Senin (7/1/2019).

Tidak hanya itu, kegiatan yang selalu menghadirkan berbagai lomba dan kegiatan untuk konsumen setia Toyota ini juga alan digelar serentak di cabang-cabang lainnya seperti, Bagan Batu, Ujung Batu, Dumai, Pangkalan Kerinci, Taluk Kuantan dan lainnya.

Baca: 6 Fakta Beserta Foto Terbaru Toyota Avanza 2019 yang Viral

Baca: Belum Diluncurkan Avanza Terbaru 2019 Sudah Didiskon, Sales Bocorkan Cara Mendapatkannya!

"Sehingga bagi masyarakat di luar Kota Pekanbaru yang tidak berkesempatan hadir di lima mal nantinya, jangan khawatir tetap bisa mengikuti promo Toyota Expo di masing-masing cabang atau cabang terdekat dengan konsumen, karena kita juga menggelar promo yang sama di sejumlah daerah," tuturnya.

Sementara itu, pemesanan New Avanza 2019 sudah mulai dibuka.

Sistemnya konsumen dapat booking terlebih dahulu dengan menyerahkan uang tanda jadi Rp 5 juta.

"Setelah menyerahkan uang booking Rp 5 juta, sisanya bisa dilunasi setelah mobil didapat ke tangan konsumen," kata Aulia yang juga merupakan Deputi RM Agung Toyota Wilayah Riau.

Selanjutnya, dijelaskan Aulia, konsumen yang sudah memesan nantinya bakal dihubungi kembali apabila mobil sudah tiba di dialer Pekanbaru. (*)

Baca: Beredar Tampang Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Generasi Terbaru

Baca: Bakal Dikenalkan Bulan Ini, Intip Tampang dan Harga Toyota Avaza 2019

Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved