Sport

VIDEO: Andika Firdaus, Atlet Atletik Riau Dipanggil Masuk Pelatnas, Ini Pesan Kadispiro Riau

Andika Firdaus atlet atletik PPLP Dispora Riau nomor lari 400 meter mengaku sangat dirinya dipercaya oleh PB PASI masuk Pelatnas

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU --  Andika Firdaus atlet atletik Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau nomor lari 400 meter mengaku sangat bersukur dirinya dipercaya oleh Pengurus Besar (PB) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) jangka panjang.

Menurut Andika kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (7/1) dirinya merasa tidak percaya dirinya akan dipanggil masuk Pelatnas atletik jangka panjang.

"Jadi dengan dipanggilnya saya masuk Pelatnas selain merasa bersukur, saya juga merasa sangat bangga," ujar Andika.

Oleh karena itu kata Andika, dirinya akan serius menjalani latigan selama di Pelatnas nanti.

Baca: Dua Atlet Atletik Riau Dipanggil Pelatnas di Jakarta, Satu Atlet PPLP

Baca: Ribuan Warga Australia Disengat Ubur-ubur Beracun, Begini Penampakkannya

"Agar saya bisa mengikuti kejuaraan nasional dan internasional serta meraih medali," ucap Andika.

Yang paling penting itu jelas Andika dengan bergabungnya di Pelatnas dirinya akan berusaha meraih medali di PON dan mengharumkan nama Riaum

"Untuk itu saya mengucapkan terina kasih atas dukungan dari Dispora Riau, KONI Riau dan juga KONI Pekanbaru," ungkap Andika.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Doni Aprialdi, Senin (7/1) lepas keberangkatan atlet atletik Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Riau Andika Firdaus berangkat ke Jakarta untuk masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) jangka pangjang PB Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI).

Pelepasan itu langsung dilakukan di Kantor Dispora Riau. Saat pelepasan Andika didampingi Pelatih atletik PPLP Riau Hasnor dan Erni.

Baca: VIDEO: Jadwal dan Hasil Drawing Thailand Master 2019, Indonesia Kirim 27 Wakil

Halaman
12
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved